1. Lifestyle
  2. Dikenal Sebagai Pecinta Sejati, Ini 5 Zodiak yang Cocok bagi Cancer
Lifestyle

Dikenal Sebagai Pecinta Sejati, Ini 5 Zodiak yang Cocok bagi Cancer

Dikenal Sebagai Pecinta Sejati, Ini 5 Zodiak yang Cocok bagi Cancer

Foto: soompi

Ladiestory.id - Cancer merupakan zodiak yang dimiliki oleh mereka yang lahir di tanggal 21 Juni–22 Juli. Zodiak yang memiliki simbol gambar kepiting ini memiliki kecenderungan sifat yang lembut dan unggul dalam membangun ruang aman dan merawat orang-orang di sekitarnya.

Bagi kamu yang memiliki pacar berzodiak Cancer, kamu tergolong beruntung. Karena Cancer dikenal sebagai pecinta sejati. Mereka tidak hanya romantis saja, namun juga setia, bisa dipercaya atau diandalkan, suka memberi perhatian, lembut, penuh kasih, dan meskipun super moody-an tapi juga peka dengan keadaan pasangan.

Zodiak yang Cocok bagi Cancer

Mereka yang memiliki zodiak Cancer dikenal sangat sensitif dan clingy ketika merasa diabaikan atau tidak mendapatkan perhatian. Namun begitu, Cancer juga dikenal memiliki sifat pengasuh karena siap menjadi pendengar yang baik atau bahkan tempat curhat bagi teman maupun pasangannya.

Untuk hubungan asmara, ada 5 zodiak yang cocok untuk menjadi pasangan Cancer, antara lain:

1. Scorpio

Foto: Ladiestory.id

Cancer menginginkan komitmen dan pasangan yang selalu ada untuk jangka panjang bersamanya. Sedangkan untuk zodiak Scorpio dikenal memiliki karakter yang percaya diri, posesif, pencemburu, dan gigih dalam menunjukkan kepada pasangannya jika dirinya akan selalu bersama hingga maut memisahkan. Bagi beberapa orang, karakter ini menakutkan. Namun bagi Cancer, seseorang yang demikian sangatlah romantis.

2. Pisces

Sama-sama zodiak dari unsur air, antara Pisces dan Cancer juga memiliki sifat dalam dan emosional yang sama. Sehingga keduanya sangat cocok untuk menjadi pasangan karena bisa sama-sama jatuh dalam cinta. Ini bagus untuk Cancer yang menginginkan seseorang yang mau berkomitmen dengannya, juga mau mereka rawat. Sifat Pisces yang menawarkan pengabdian murni sangat cocok untuk Cancer yang memiliki jiwa pengasuh. 

Follow our
media updates!

3. Taurus

Tarurus dan Cancer sama-sama menyukai sesuatu yang berbau romantis. Sehingga tidak mengherankan jika keduanya sangat cocok jika menjadi pasangan. Keduanya memiliki bahasa cinta yang sama, yaitu uang. Mungkin terdengar materialistis, namun Taurus dikenal mahir mengelola uang.

Sedangkan Cancer dikenal sangat serius dalam merencanakan masa depan. Bagi Taurus maupun Cancer, keamanan emosional dan finansial harus berjalan beriringan.

4. Virgo

Foto: Ladiestory.id

Virgo sangat suka dilayani dan Cancer memiliki sifat keibuan yang suka merawat. Sehingga kedua zodiak ini sangat cocok ketika menjadi pasangan. Meskipun elemen Cancer dan Virgo cocok, yaitu air dan tanah, namun kedunya memiliki banyak kemiripan.

Keduanya akan cenderung sama-sama berusaha untuk menjadi orang yang melayani pasangannya. Yang kemudian secara pasif ataupun agresif akan mengeluh mengenai hal ini belakangan. Namun jika berada di posisi yang baik, keduanya bisa berjalan beriringan dan bisa membangun percakapan mendalam yang hebat.

5. Cancer

Berpasangan dengan mereka yang berzodiak sama, yaitu Cancer dengan Cancer juga sangat cocok. Karena sesama Cancer akan lebih memahami bagaimana pentingnya rasa aman untuk satu sama lain. Ketika sudah cocok, dua orang Cancer ini akan segera membangun awal yang baik dan masa depan yang stabil.

Itu tadi beberapa zodiak yang sangat cocok menjadi pasangan bagi Cancer. Semoga bermanfaat ya, Ladies!

Topics :
Artikel terlalu panjang? klik untuk rangkuman :
Bagikan Artikel