1. Lifestyle
  2. Malas Berkomitmen, 5 Zodiak Lebih Suka Hubungan Tanpa Status
Lifestyle

Malas Berkomitmen, 5 Zodiak Lebih Suka Hubungan Tanpa Status

Malas Berkomitmen, 5 Zodiak Lebih Suka Hubungan Tanpa Status

Zodiak Hubungan Tanpa Status (Special)

Ladiestory.id - Komitmen yang kuat harus menjadi landasan dari suatu hubungan asmara yang serius. Tapi ketika menjalin hubungan asmara, tidak semua orang ingin diajak berkomitmen. Hal tersebut dapat terjadi jika tidak ada keseriusan dalam hubungan yang dijalin.

Di sisi lain, ada juga orang yang lebih memilih menjalani hubungan tanpa status. Berbagai alasan mendasari seseorang melakukan hal tersebut. Tidak diberi izin oleh orang tua hingga ingin fokus terhadap pendidikan.

Bila dihubungkan dengan astrologi, ternyata sejumlah zodiak ini gemar menjalani hubungan tanpa status. Hal tersebut disebabkan karena beberapa zodiak tersebut malas untuk berkomitmen. Zodiak tersebut biasanya lebih suka menjalin hubungan yang tidak mengikat secara keseluruhan.

Kira-kira, apa saja ya zodiak yang malas berkomitmen? Ladiestory.id merangkumnya sebagai berikut.

Aries

Zodiak Hubungan Tanpa Status (Special)

Dalam menjalani hubungan, sosok Aries mempunyai pandangannya tersendiri. Ketika melakukan tahap PDKT, dia cenderung merasa antusias pada awal pendekatan. Akan tetapi, Aries umumnya akan mudah merasa bosan jika sudah menjalin komitmen.

Hubungan tanpa status membuat Aries cenderung merasa tertarik. Untuk menghilangkan kebosanan, kadang-kadang dia sedikit menyimpang. Aries yang menyukai variasi dan petualangan baru merasa menemukan hal tersebut ketika menjalani hubungan tanpa status. Hal itulah yang menjadikannya malas untuk berkomitmen.

Gemini

Zodiak Hubungan Tanpa Status (Special)

Zodiak yang tidak masalah jika terbuka dan jujur dalam menjalani hubungan tanpa status didapatkan oleh Gemini. Gemini biasa berbicara langsung dan tidak memakai emosi ketika menghadapi pasangan walaupun dia merupakan tipe orang yang bersemangat dan ceria.

Untuk zodiak yang satu ini, keterbukaan bisa membantu hubungan lebih berkembang. Zodiak ini jika bosan akan bisa dengan mudah berpindah ke lain hati meskipun sebelumnya merasa tertantang. Tapi di suatu saat, dia juga akan merasakan bagaimana inginnya berkomitmen dalam suatu hubungan.

Follow our
media updates!

Libra

Zodiak Hubungan Tanpa Status (Special)

Senang menjalin hubungan sosial dan mencari pertemanan baru biasanya dilakukan oleh pemilik zodiak Libra. Supaya dia tetap mempunyai kebebasan untuk melakukan hal tersebut, makanya dia memilih untuk menjalin hubungan tanpa status. Terkait kesetiaan, Libra memang sedikit abai. Melakukan penyelewengan adalah hal yang biasa dilakukan oleh orang-orang berzodiak Libra. Setelahnya, mereka pun tak merasa melakukan hal yang salah.

Sebenarnya, Libra tidak ingin menyakiti siapapun, apalagi orang yang dia cintai. Maka dari itu, hubungan akan lebih baik jika memang terbuka sejak awal. Namun, jika memang merasa belum di waktu yang tepat, Libra akan malas untuk berkomitmen.

Aquarius

Zodiak Hubungan Tanpa Status (Special)

Sosok yang mandiri adalah sifat dari seorang Aquarius. Maka dari itu, untuk zodiak yang satu ini, hubungan tanpa status bukanlah masalah. Pencemburu juga bukanlah tipe dari seorang Aquarius. Tanpa terluka, Aquarius dapat membiarkan pasangannya menjalin hubungan dengan orang lain.

Bereksperimen dan ingin melakukan hal-hal yang baru dengan pasangannya adalah hal yang disukai oleh Aquarius. Tanpa terlalu merasa terkekang oleh komitmen, menjadi kreatif dan bergairah bisa didapatkan oleh Aquarius dari hubungan tanpa status.

Capricorn

Zodiak Hubungan Tanpa Status (Special)

Malas berkomitmen merupakan sifat dari seorang Capricorn. Pada waktu yang bersamaan, dia dapat menjalin banyak hubungan. Membicarakan hal menarik dengan pasangan, bersenang-senang, dan mengerjakan hal-hal baru adalah sesuatu yang disukai oleh zodiak ini. Hubungan tanpa status bukanlah suatu masalah untuk Capricorn.

Capricorn tinggal mundur perlahan dan mencoba hubungan dnegan orang lain jika hubungannya tak berjalan lancar. Karena dia merupakan tipe yang ambisius dalam berkarier, hubungan yang terlalu mengikat membuat dia merasa tidak nyaman. Namun, jika sudah menemukan momen yang tepat, pada akhirnya Capricorn juga akan memutuskan untuk berkomitmen.

Topics :
Artikel terlalu panjang? klik untuk rangkuman :
Bagikan Artikel