1. Lifestyle
  2. 6 Zodiak Ini Dikenal Suka Belanja Impulsif
Lifestyle

6 Zodiak Ini Dikenal Suka Belanja Impulsif

6 Zodiak Ini Dikenal Suka Belanja Impulsif

Ilustrasi belanja. (Special)

Ladiestory.id - Apakah kamu termasuk orang yang percaya astrologi dan zodiak? Tak hanya bisa meramalkan percintaan kamu, ternyata ramalan zodiak juga dapat memberikan tips dan hal-hal yang harus diperhatikan ketika belanja online, lho! Bersama Çanti Widyadhari dari Foxglove Soulwork sebagai seorang Astrologer, ini dia zodiak yang dikenal suka belanja impulsif.

Ilustrasi zodiak aries. (Special)

Sifat Aries yang impulsif terlihat dalam urusan belanja. Ketika ada promo dan diskon yang menarik, Aries akan terbawa suasana untuk membeli sesuatu dan tiba-tiba gerak sendiri men-checkout belanjaan.

“Di bulan Desember ini, para Aries akan mulai dapat pencerahan mengenai jalan hidupnya, terutama di bagian karier. Akan tetapi, karena Mars masih retrograde di Gemini, masih akan sulit bagi Aries untuk mengeksekusi rencana hidupnya, termasuk rencana pindah kerjaan," kata Çanti Widyadhari.

"Laptop atau komputer baru di Desember cocok banget untuk jadi dorongan Aries biar semakin semangat kerja atau buat kirim resume ke kantor impian. Agar semakin menguntungkan, jangan lupa untuk menahan diri dan beli barang yang memang dibutuhkan sambil memanfaatkan penawaran menarik di kampanye Shopee 12.12 Birthday Sale,” lanjutnya.

Ilustrasi zodiak gemini. (Special)

Gaya belanja Gemini biasanya mengikuti tren yang ada. Setelah membeli dan mencoba produknya, Gemini adalah tipe yang akan merekomendasikan ke orang-orang sekitarnya alias hobi nge-racun. Karena Mars sedang retrograde di zodiak Gemini, ditambah adanya full moon di Gemini dan Mercury Retrograde, di Desember ini Gemini bisa merasakan krisis identitas.

Tapi ini tidak harus dihadapi sendiri kok. ini bisa jadi waktu yang tepat untuk membuka diri dan mendapatkan dukungan yang kalian butuhkan. Nah, untuk melengkapi sesi curhat ke teman terdekat, Gemini bisa belanja skincare atau teh di Shopee 12.12 dengan promo yang menarik! 

Ilustrasi zodiak cancer. (Special)

Sebagai zodiak yang sangat perhatian ke orang terdekat, Cancer sering belanja dalam jumlah yang banyak untuk stok di rumah. Mereka juga orang yang lumayan mager (malas gerak) untuk cari dan gonta-ganti penjual.

Jadi di Shopee 12.12 Birthday Sale ini, pas banget buat Cancer untuk belanja kebutuhan sehari-hari untuk stok di rumah karena beragam kategori hingga pilihan produk yang ditawarkan.

Namun, Desember ini sepertinya cukup gloomy untuk Cancer. Mungkin bulan ini merupakan waktunya untuk buat list apa sih yang dicari dari hubungan dengan orang terdekat dan apa pros & cons kalau tetap dekat dengan orang tersebut.

Ilustrasi zodiak libra. (Special)

Belanja adalah hobi zodiak Libra! Barang-barang yang lucu, estetik, packaging nya gemas, atau baunya wangi pasti akan dibeli Libra walaupun tak begitu dibutuhkan. Memasuki Desember, Libra harus bersiap untuk mulai meningkatkan dirinya demi masa depan yang lebih baik.

Misalnya dengan bikin resolusi tahun baru yang lebih gampang dicapai, atau salah satunya adalah dengan mikirin cara meningkatkan kondisi rumah, dari kondisi bangunannya sampai hubungan para Libra dengan keluarganya. Coba cari perlengkapan rumah atau dapur yang lucu dan gemas agar rumah terlihat lebih estetik dan bisa dipakai bersama keluarga tersayang di Shopee 12.12 Birthday Sale.

Ilustrasi zodiak sagitarius. (Special)

Agak mirip dengan Gemini, Sagittarius juga suka belanja karena bosen dan penasaran. Mereka suka belanja barang-barang untuk mencari pengalaman dan perbandingan, serta rela mengeluarkan biaya yang besar. Desember akan penuh kebahagiaan buat Sagittarius karena mereka mulai dapat pencerahan di sisi percintaan.

Jika kamu merasa dalam hubungan yang tidak jelas, jawabannya ada di bulan ini. Nah, jika punya janji untuk ketemu pasangan jangan sampai kelewat boros ya, karena budget mulai menipis tuh. Bersama Shopee 12.12, Sagittarius bisa menciptakan date yang spesial dan one of a kind, dengan cari alat untuk aktivitas di rumah yang seru seperti coloring kit atau tie-dye kit.

Ilustrasi zodiak pisces. (Special)

Belanja untuk Pisces merupakan bentuk pelarian dari kenyataan kehidupan sehari-hari yang lagi penat. Baru putus? Checkout. Habis dimarahin manager? Checkout lagi. Barang-barang yang dibeli Pisces biasanya juga berhubungan dengan stress relief. Nah, Desember pas banget nih untuk Pisces sedikit mengeluarkan uang untuk belanja.

Keuangan Pisces di bulan ini akan lumayan lancar karena Jupiter memasuki bagian keuangan kalian. Jangan lupa untuk berbagi keberuntungan ini ke keluarga dan orang terdekat ya! Kamu bisa membelikan kado atau barang yang disukai mereka, seperti pakaian atau kebutuhan sehari-hari.

Topics :
Artikel terlalu panjang? klik untuk rangkuman :
Bagikan Artikel