1. Entertainment
  2. Zaskia Adya Mecca Ceritakan Pengalaman Liburan Dadakannya Bersama Keluarga di Singapura
Entertainment

Zaskia Adya Mecca Ceritakan Pengalaman Liburan Dadakannya Bersama Keluarga di Singapura

Zaskia Adya Mecca Ceritakan Pengalaman Liburan Dadakannya Bersama Keluarga di Singapura

Keluarga Zaskia Adya Mecca dan Hanung Bramantyo. (Special)

Ladiestory.id - Zaskia Adya Mecca beserta keluarganya saat ini diketahui sedang berada di Negeri Singa, Singapura. Zaskia Adya Mecca dan Hanung Bramantyo membawa anak-anaknya pergi berlibur ke Singapura sekaligus untuk membawa anak ke-4 nya, Kaba menjalani terapi.

Melalui unggahan di media sosial Instagram-nya, Zaskia Adya Mecca membagikan potret dirinya bersama anak-anaknya yang tengah bermain di pantai.

Unggahan Zaskia Adya Mecca. (Instagram/zaskiadyamecca)

 

“Pengen cerita soal ikhtiar cari second opinion ke spore tapi belom nemuin foto yang pas… jadinya cerita dulu liburan dadakannya🤭,” tulis Zaskia Adya Mecca dalam keterangan unggahannya, Jumat (28/4/2023).

Kakak Haykal Kamil itu mengaku bahwa ia lebih senang memilih Sentosa Island ketika sedang berlibur ke Singapura. Karena menurutnya akan lebih praktis dan cocok dengan dirinya dan anak-anaknya.

“Semenjak punya anak, kalo ke spore selalu milih nginep di sentosa island.. karna praktis aja, semua mainan yang mereka pengen disekitar sini, aku yang suka banget sama alam kaya pantai juga pohon besar2 ada disini, sepi juga kalo ngga wikend🖤🖤,” jelas Zaskia Adya Mecca.

“Entah kenapa ga suka malah ke orchard, krn kaya di jakarta aja gedung semua, rasanya ga relax dan ga liburan.. (ga seneng belanja soalnya aku🤝),”  sambungnya.

Zaskia Adya Mecca pun mengatakan bahwa pantai yang berada di Sentosa Island memiliki ombak yang sangat aman untuk anak-anaknya.

“Di pantai sentosa ini ombak selalu kecil kaya basa basi🤭 jadi terasa aman untuk anak2 main kenalan sama laut juga main pasir di pantai🤗,” ucap Zaskia Adya Mecca.

“Alhamdulillah semua dadakannya berjalan lancaar.. surprisingly bawaan kita gak ada yang kurang😍😍 semua pas!! Ga da yang ketinggalan, layaknya packingan dari beberapa hari sebelumnya (jadi belajar kalo packing bisa 15menit selesai) 🤣🤣🤣 yang udah2 aku seminggu kalo packing bawa anak,” pungkasnya.

Topics :
Artikel terlalu panjang? klik untuk rangkuman :
Bagikan Artikel