1. Fashion
  2. Yuk, Munculkan Kembali Percikan Cinta di Awal Hubungan saat Melamar Dia
Fashion

Yuk, Munculkan Kembali Percikan Cinta di Awal Hubungan saat Melamar Dia

Yuk, Munculkan Kembali Percikan Cinta di Awal Hubungan saat Melamar Dia

Ilustrasi melamar kekasih. (Special)

Frank & Co. - Salah satu fase istimewa yang pasti akan terjadi dalam hidup adalah jatuh cinta. Dapat menjalin hubungan asmara dengan sosok yang dicintai merupakan pencapaian luar biasa yang patut disyukuri. Fase ini akan terus berlanjut hingga menuju ke tahap lamaran dan pernikahan. 

Melamar identik dengan pihak lelaki yang akan memperkenalkan diri kepada orang tua pasanganmu. Hal itu menjadi wujud keseriusanmu untuk melangkah ke babak berikutnya dari hubungan yang kamu jalin.

Dalam fase lamaran, pihak lelaki umumnya memberikan sejumlah seserahan untuk pasangannya seperti pakaian dan perhiasan model terbaru. Jika kamu bingung dalam mencari perhiasan, Frank & co. menghadirkan 4 desain cincin berlian dalam Bright Love Collection untuk menyatakan perasaanmu saat melamar si dia. 

Ladies ring Bright Love Collection. (Special)

 

Desain pertama hadir dengan bentuknya yang sederhana dan manis di waktu yang bersamaan. Pada bagian lingkaran, perhiasan berlian wanita ini memiliki warna gold yang membuatnya tampak berkilau. Diikuti pula dengan berlian berbentuk love yang terletak sebagai ikon dari cincin ini. 

Cincin Bright Love Collection Frank & co. (Special)

 

Cincin yang kedua memiliki desain yang hampir mirip dengan yang pertama. Selain memiliki warna gold, bagian lingkaran pada cincin ini memiliki perbedaan bentuk ketika mendekati area berlian. Bagian lingkaran yang mendekati berlian tampak mengikuti desain berliannya dengan bentuk love.

Ladies ring Bright Love Collection dari Frank & co. (Special)

 

Desain cincin ketiga memiliki look yang elegan. Cincin dengan warna white gold ini memiliki berlian yang mengelilingi bagian lingkarannya. Tidak hanya itu, bagian ikonik berbentuk love yang berada di tengahnya pun dapat dilihat memiliki banyak berlian yang membuat cincin berlian ini terlihat mewah.

Cincin Bright Love Collection Frank & co. (Special)

 

Untuk desain yang terakhir, cincin yang dimiliki oleh #Franknco dalam Bright Love Collection memiliki tampilan yang unik. Bagaimana tidak, cincin ini memiliki 3 butir berlian dengan efek berbentuk love yang menjadi ikon di bagian tengahnya. Dengan dipadukan dengan bagian lingkaran yang tampak polos, koleksi cincin terakhir dalam Bright Love Collection ini sangat cocok diberikan untuk kekasihmu.

Bangle Bright Love Collection Frank & co. (Special)

 

Selain itu, ada pilihan exclusive diamond pendant, exclusive diamond bangle, dan anting berlian terbaru yang dapat kamu berikan kepada pasanganmu. Perhiasan model terbaru dipersembahkan Frank & co. untuk dapat menumbuhkan kembali percikan-percikan cinta di awal hubunganmu.

Pendant Bright Love Collection Frank & co. (Special)

 

#NyatakandenganFranknco mengenai cintamu kepada si dia saat lamaran dengan koleksi terbaru berbentuk hati cantik, yakni Bright Love. Terinspirasi dari sebuah “spark” yang mulanya diawali dengan kisah manis sederhana yang akhirnya menjadi sebuah cinta yang utuh. 

Anting-anting Bright Love Collection Frank & co. (Special)

 

#BrightLoveCollection adalah salah satu koleksi Frank & co. dengan round diamond sebagai center stone dan dilengkapi dengan emas 18K bright cutting berbentuk hati yang memberikan efek terbuat dari Heart Shape Diamond.

Terdapat koleksi dari lini #FrankGold yang tentunya tak kalah cantiknya dari Bright Love Collection Untuk itu, segera kunjungi gerai Frank & co. sekarang juga! Jangan lupa intip informasi terkini melalui  website resmi Frank & co. dan juga Instagram Frank & co.. [brandtorial]

Topics :
Artikel terlalu panjang? klik untuk rangkuman :
Bagikan Artikel