1. Travel
  2. Yuk, Liburan Keluarga Lebih Seru di AEON Fantasy dan BXSea
Travel

Yuk, Liburan Keluarga Lebih Seru di AEON Fantasy dan BXSea

Yuk, Liburan Keluarga Lebih Seru di AEON Fantasy dan BXSea

AEON Fantasy dan BXSea. (Dok. tiketcom)

Ladiestory.id - Di tengah rutinitas yang padat, mencari alternatif liburan keluarga yang menyenangkan sekaligus edukatif menjadi prioritas bagi banyak orang tua. BXSea dan AEON Fantasy, yang menaungi Kidzooona, Kidzooona Safari, Edokko, dan Fanpekka, menawarkan pengalaman yang berbeda, menggabungkan unsur rekreasi dan pembelajaran yang dirancang khusus untuk anak-anak dan keluarga. Sebagai mitra tiket.com, online travel agent (OTA) pertama di Indonesia, AEON Fantasy dan BXSea menyediakan berbagai aktivitas yang cocok untuk mengisi akhir pekan dengan cara yang bermanfaat dan menyenangkan bagi seluruh anggota keluarga. 

”Pada musim libur awal tahun 2024, pemesanan produk aktivitas wisata meningkat sebesar 27% di tiket.com. Menyambut antusiasme ini, tiket.com sebagai OTA yang berfokus pada customer-centric, berkomitmen untuk terus menghadirkan atraksi wisata yang menghibur bagi seluruh kalangan usia. Melalui kolaborasi dengan BXSea dan AEON Fantasy, kami berharap dapat menyediakan hiburan berkualitas bagi keluarga Indonesia. Di tiket.com, kami berkomitmen untuk memberikan pengalaman pembelian tiket yang aman, nyaman, dan terpercaya," ujar Maria Risa Puspitasari, SVP of Brand Marketing tiket.com.

Mengusung konsep tematik yang unik dan edukatif 

AEON Fantasy dan BXSea. (Dok. tiketcom)

 

AEON Fantasy dan BXSea hadir dengan konsep tematik yang unik untuk menawarkan pengalaman bermain yang berbeda. Untuk Kidzooona, misalnya, memiliki berbagai area bermain yang bertemakan safari, Jepang klasik, hingga musim dingin Finlandia. Setiap area dirancang untuk tidak hanya menghibur, tetapi juga mendidik. Ninja Training Course di Edokko, misalnya, menawarkan pelatihan fisik yang menyenangkan bagi anak-anak, sementara area simulasi kota di era Edo Jepang membantu mereka memahami budaya Jepang secara interaktif.

Selain itu, Fanpekka, dengan tema winter wonderland, menawarkan pengalaman yang terinspirasi dari keindahan musim dingin Finlandia. Setiap sudutnya menggambarkan objek dan budaya Finlandia, seperti kolam bola yang menyerupai laut Finlandia dan kastil besar yang mirip dengan Olavinlinna Castle. Pengalaman-pengalaman ini memberikan kesempatan kepada anak-anak dan keluarga untuk belajar budaya asing melalui aktivitas bermain yang seru dan imajinatif.

Tersebar di berbagai lokasi dengan penawaran menarik

AEON Fantasy dan BXSea. (Dok. tiketcom)

 

AEON Fantasy telah berkembang pesat sejak berdiri pada 2014. Saat ini, terdapat 41 cabang yang tersebar di berbagai area, menawarkan kemudahan bagi keluarga untuk mengunjungi playground terdekat. Selain itu, AEON Fantasy juga memberikan diskon tiket masuk hingga 50% setiap bulan, yang dapat dibeli melalui tiket.com.

Beberapa paket yang tersedia di tiket.com mencakup 1-hour pass, 2-hour pass, full-day pass, serta paket Flexi yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan keluarga. Fleksibilitas ini memberikan keuntungan bagi keluarga untuk menikmati waktu bermain yang jauh lebih berkualitas dan interaktif tanpa harus merencanakan jauh-jauh hari.

Eksplorasi akuarium terbesar di Indonesia

AEON Fantasy dan BXSea. (Dok. tiketcom)

 

BXSea, sebagai atraksi baru di tiket.com, menawarkan pengalaman eksplorasi akuarium terbesar di Indonesia dengan panjang perjalanan mencapai 485 meter. Dengan 25.000 makhluk air dari 153 spesies, BXSea menyediakan pengalaman yang tidak hanya menghibur, tetapi juga edukatif bagi seluruh keluarga. Sobat tiket dapat menjelajahi terowongan bawah laut terlebar di Asia Tenggara, melihat keanekaragaman makhluk air, serta menikmati hutan tropis eksotis dan kolam interaktif.

Tak hanya itu, pertunjukan di amfiteater dengan kapasitas besar dan area terowongan yang spektakuler memberikan pengalaman visual yang memukau, menjadikannya destinasi ideal untuk edukasi sekaligus rekreasi keluarga. Pengunjung bisa membeli tiket ke BXSea di Bintaro Jaya Xchange Mall melalui tiket.com dan menikmati kemudahan akses untuk merencanakan kunjungan mereka.

Kerja sama tiket.com dengan AEON Fantasy dan BXSea ini diharapkan semakin memudahkan keluarga dalam merencanakan kunjungan ke berbagai atraksi hiburan berkualitas. Sobat tiket kini dapat dengan mudah mengakses aplikasi dan situs resmi tiket.com untuk membeli tiket playground dan akuarium dengan penawaran menarik. Untuk informasi lebih lanjut, kunjungi www.tiket.com atau ikuti media sosial resmi tiket.com, seperti Instagram (@tiketcom).

“Sekarang, sobat tiket tidak perlu repot mencari hiburan yang jauh apalagi sampai harus mengantri tiket berjam-jam. Di tiket.com, sudah tersedia berbagai pilihan atraksi wisata keluarga yang menghibur dan edukatif seperti BXSea, dan Kidzooona, Kidzooona Safari, Edokko, serta Fanpekka. Jadi tunggu apa lagi? Ayo dapatkan tiketmu sekarang!,” tutup Maria Risa.

Topics :
Artikel terlalu panjang? klik untuk rangkuman :
Bagikan Artikel