1. Lifestyle
  2. Yuk, Koleksi Produk Boneka Barbie yang Ada di Filmnya
Lifestyle

Yuk, Koleksi Produk Boneka Barbie yang Ada di Filmnya

Yuk, Koleksi Produk Boneka Barbie yang Ada di Filmnya

Barbie Land. (Mattel Shop)

Ladiestory.id - Apakah kamu sudah nonton film "Barbie"? Kalau sudah, pasti kamu turut hanyut dibawa ke dunia Barbie yang penuh warna. Nah, buat kamu yang jadi ingin memiliki koleksi bonekanya, yuk koleksi Barbie terbaru yang pasti bikin kamu semakin mencintai Barbie.

Barbie The Movie President in Pink and Gold Dress

Barbie The Movie President in Pink and Gold Dress. (Mattel)

 

Salam dari Barbie Land! Terinspirasi oleh Presiden Barbie dalam Barbie™ The Movie, boneka yang dapat dikoleksi ini tampak gemilang dalam balutan gaun kepresidenannya yang menawan! Overlay rok, aksen emas berkilau, dan selempang satin menambah detail cantik pada tampilan sinematiknya. Merayakan Barbie™ The Movie, boneka Barbie® ini menjadi hadiah yang luar biasa untuk para penggemar dan kolektor! Stand boneka sudah termasuk. Boneka tidak bisa berdiri sendiri. Warna dan dekorasi dapat bervariasi

Barbie The Movie in The Pink Western Outfit

Barbie The Movie in The Pink Western Outfit. (Mattel)

Boneka Barbie yang dapat dikoleksi ini menarik perhatian dengan penampilannya yang serba pink. Dimodelkan setelah pakaian barat karakter di Barbie The Movie, boneka itu mengenakan rompi denim yang serasi dan celana jeans dengan topi koboi dan sepatu bot. Dia membuat hadiah yang bagus untuk penggemar dan kolektor.

Tampilan denim merah muda menampilkan detail mewah seperti jahitan kontras, sulaman, kancing perak, dan hiasan bintang. Sepatu bot koboi krem dan emas yang menggemaskan seperti yang ada di film. Aksesoris tambahan termasuk topi koboi dan bandana bermotif bintang. Poseable doll hadir dalam kemasan Barbie The Movie yang dapat dikoleksi

Barbie The Movie Doll with Trendy Pink Jumpsuit

Barbie The Movie Doll with Trendy Pink Jumpsuit. (Mattel)

Siapa yang memiliki gaya paling keren? Barbie Doll with Trendy Pink Jumpsuit tentu saja! Boneka Barbie ini siap untuk jalan-jalan di kota dengan penampilannya yang lucu dan penuh warna. Masing-masing dilengkapi dengan berbagai aksesori fashion untuk gaya yang asyik! Mereka membuat hadiah yang bagus untuk anak-anak berusia 3 tahun ke atas, terutama mereka yang menyukai semua hal tentang fashion. Masing-masing dijual terpisah, tergantung ketersediaan. Boneka tidak bisa berdiri sendiri. Warna dan dekorasi dapat bervariasi.

Barbie Mermaid Power Doll and Accessories

Barbie Mermaid Power Doll and Accessories. (Mattel)

 

Selami petualangan mendongeng dengan boneka Barbie Malibu Roberts yang terinspirasi oleh Barbie Mermaid Power! Boneka Barbie menampilkan tampilan putri duyung yang ajaib, lengkap dengan rambut biru ekstra panjang dan ekor ombre yang indah dengan sentuhan premium dan sisik pahatan.

Dengan sirip yang dapat diganti, 2 tiara bertatahkan permata, 2 kalung, dan sikat rambut, anak-anak dapat mengubah tampilan boneka Barbie untuk petualangan apa pun. Hewan peliharaan kuda laut yang menggemaskan menginspirasi kisah persahabatan yang fantastis!

Dengan boneka Barbie Mermaid Power, anak-anak berusia 3 tahun ke atas dapat menciptakan momen favorit mereka atau memimpikan kisah mereka sendiri!

Barbie The Movie Doll with Pink Malibu Surfboard

Barbie The Movie Doll with Pink Malibu Surfboard. (Mattel)

 

Berselancarlah! Anak-anak dapat bermain di hari pantai terbaik dengan boneka Barbie ini. Dia datang dengan papan selancar, anak anjing, dan potongan cerita pantai yang indah. Papan seluncur bermotif groovy menahan boneka di tempatnya dengan klip kaki dan tali pergelangan kaki saat dia mengendarai ombak

Boneka Barbie mengenakan pakaian renang yang sporty dengan ikat kepala dan dilengkapi dengan anak anjing peliharaan yang lucu. Dia sangat bersemangat untuk bersenang-senang di bawah sinar matahari dengan tubuh berpose yang memungkinkan gerakan realistis! Aksesoris lainnya termasuk jaket pelampung, handuk, stereo, frisbee, kacamata hitam, botol air, lotion tabir surya, kamera olahraga, jam tangan dan pisang.

Kira-kira kamu tertarik mau beli yang mana, Ladies?

Topics :
Artikel terlalu panjang? klik untuk rangkuman :
Bagikan Artikel