1. Fashion
  2. Yuk Kenakan Perhiasan Berlian dengan Bentuk Unik dan Tampak Lebih Besar
Fashion

Yuk Kenakan Perhiasan Berlian dengan Bentuk Unik dan Tampak Lebih Besar

Yuk Kenakan Perhiasan Berlian dengan Bentuk Unik dan Tampak Lebih Besar

Perhiasan berlian ilusi THE PALACE Jeweler. (Instagram.com/thepalace_id)

The Palace - Bulan Juli menjadi kilau perayaan THE PALACE Jeweler untuk merayakan anniversary mereka. Sebagai simbolik, THE PALACE Jeweler menghadirkan perhiasan berlian ilusi dengan teknik penataan berlian pada rangka. perhiasan berlian ilusi ini memberikan look yang cantik, elegan, dan berkilau. 

Festival perhiasan berlian ilusi adalah lambang dari harapan-harapan yang muncul pada setiap langkah. Koleksi perhiasan berlian ilusi terdiri dari 4 set yang membentuk ilusi lingkaran, bunga, emerald, dan cushion. Simak koleksi perhiasan berlian wanita dengan ilusi berbagai bentuk yang unik berikut ini.

Liontin

Liontin perhiasan berlian ilusi THE PALACE Jeweler. (Instagram.com/thepalace_id)

 

Perhiasan berlian ilusi pertama hadir dengan 5 liontin yang memiliki desain unik. Terdapat satu model dengan warna white gold dan rose gold layaknya matahari pada bagian tengah liontin. Exclusive diamond jewellery ini akan membuatmu tampak mewah dan cantik.

Anting-anting

Anting-anting perhiasan berlian ilusi THE PALACE Jeweler. (Special)

 

Berikutnya yang hadir dari perhiasan berlian ilusi adalah anting-anting. Ada 5 desain elegan anting-anting yang dirilis dalam perhiasan berlian ilusi THE PALACE Jeweler. Hal itu tampak dari kumpulan diamond sebagai ikonik anting-anting ini. Saat kamu mengenakan new jewellery collection ini, maka sudah dipastikan kamu akan menjadi pusat perhatian.

Cincin

Cincin perhiasan berlian ilusi THE PALACE Jeweler. (Special)

 

Unique diamond ring dalam perhiasan berlian ilusi memiliki 5 desain yang tak kalah cantik dari liontin dan juga anting-anting. Cincin berlian terbaru ini dihadirkan oleh THE PALACE Jeweler dengan warna white gold yang dapat membuatmu terlihat elegan. Ingin tampil sederhana namun tetap stunning? Cincin dari perhiasan berlian ilusi solusinya.

Seri Tara THE PALACE Jeweler. (Special)

 

#ThePalaceJeweler merayakan anniversary dengan menghadirkan berlian Nusantara Seri Tara yang menjadi GWP. Seri Tara yang mewakili perhiasan Indonesia bagian Timur dengan inspirasi dari Mas Bulan Base, Belak dan Pepek Sortil.

Seri yang terinspirasi dari dari perhiasan daerah Maluku Tenggara dan Timor ini memiliki arti perempuan dengan kebebasan jiwa dan menyatakan keberhasilan juga prestasi hidup sejati.

Adapun motif paling kentara yakni bentuk matahari. Hal ini pun tidak lepas dari kepercayaan di sana jika matahari melambangkan emas. 

Di seri ini, Samuel Wattimena meracik siluet tersebut ke dalam perhiasan yang didominasi bentuk lingkaran. Esensi dan tampilan mewah tetap terlihat melalui perpaduan emas dan juga berlian. Perhiasan berlian wanita Nusantara seri Tara terdiri dari Ladies Ring Pearl Tara, Earrings Pearl Tara, Bangle Pearl Tara, dan Necklace Pearl Tara. 

Diketahui, koleksi Nusantara THE PALACE Jeweler terinspirasi dari keragaman budaya Indonesia dari Sabang sampai Merauke. Hal ini ditujukan untuk memperkenalkan budaya Indonesia melalui media perhiasan yang digunakan sehari-hari.

Koleksi Nusantara adalah kolaborasi THE PALACE Jeweler dengan Samuel Wattimena dalam tiga seri, yakni Nusa, Anta, dan Tara. Masing-masing seri menjadi ikon perhiasan dari daerah Barat (Nusa), Tengah (Anta) dan Timur (Tara).

Kekaseh THE PALACE Jeweler. (Special)

Selain itu, THE PALACE Jeweler juga menghadirkan Kekaseh. Pernikahan merupakan momen yang istimewa dan sakral untuk sepasang kekasih. Tautan janji dan rangkaian doa disimbolkan oleh sepasang cincin sebagai bukti cinta.

Oleh karenanya, THE PALACE Jeweler ingin memberikan yang terbaik untuk pasangan kekasih dengan berkolaborasi bersama desainer Indonesia ternama Anne Avantie.

THE PALACE Jeweler memiliki tagline 3T yakni #Therlengkap, #Therjangkau, #Therjamin. Selain itu, THE PALACE Jeweler juga selalu menetapkan standar pelayanan terbaik yang ditujukan guna memfasilitasi solusi belanja untuk semua kebutuhan perhiasan sampai batu berharga.

Lihat koleksi lengkap #NationalJeweler THE PALACE Jeweler di  gerai THE PALACE Jeweler seluruh Indonesia dan jangan lupa update informasi terkini melalui website resmi THE PALACE Jeweler, Instagram @thepalace_id, dan TikTok THE PALACE Jeweler. [brandtorial]

Topics :
Artikel terlalu panjang? klik untuk rangkuman :
Bagikan Artikel