Yoona SNSD Diduga Mendapatkan Perlakuan Diskriminasi di Festival Film Cannes 2024

Rabu, 29 Mei 2024 | 16:55:00

Aldeta Prasasti

Penulis : Aldeta Prasasti

Yoona Snsd Diduga Mendapatkan Perlakuan Diskriminasi Di Festival Film Cannes 2024

Yoona SNSD di Festival Film Cannes 2024. (Instagram.com/yoona_lim)

Ladiestory.id - Baru-baru ini, media sosial dibuat gempar karena viralnya sebuah video yang memperlihatkan dugaan perlakuan diskriminasi kepada Yoona SNSD di Festival Film Cannes 2024.

Video tersebut memperlihatkan Yoona yang tengah berjalan di red carpet Cannes 2024. Bintang 33 tahun itu tampil cantik dengan gaun merah muda.

Saat hendak berpose dan menyapa publik, seorang sekuriti wanita seolah menghalangi Yoona dan memintanya untuk terus berjalan. Petugas tampak memberikan isyarat kepada Yoona untuk segera memasuki ruangan yang meninggalkannya tatapan kecewa.

Yoona SNSD di Festival Film Cannes 2024. (Instagram.com/yoona_lim)

 

Melihat aksi petugas itu, Yoona tampak tertegun. Namun, ia tetap terus berjalan dan menuruti arahan dari petugas keamanan wanita tersebut. Yoona juga tetap menebar senyuman usai perlakukan petugas itu pada dirinya.

Meski seleb Korea Selatan itu tidak mengungkapkan kemarahannya secara lahiriah, namun ekspresi wajahnya terlihat kesal dan tidak nyaman.

Tidak hanya Yoona SNSD, aktris Dominika Massiel Taveras yang juga hadir di Cannes 2024 diduga mendapat perlakukan tak mengenakan oleh petugas keamanan yang sama.

Yoona SNSD di Festival Film Cannes 2024. (Instagram.com/yoona_lim)

 

Taveras dipaksa terus berjalan saat dirinya hendak menunjukan gaun panjangnya dengan wajah Yesus Kristus. Taveras pun tetap membentangkan gaunnya meski beberapa kali dipaksa berjalan oleh petugas keamanan itu.

Sebagai informasi, acara Festival Film Cannes 2024 digelar dari 14 hingga 25 Mei di Cannes, Perancis, dan Yoona tampak hadir sebagai satu-satunya brand ambassador perhiasan Korea.