1. Health
  2. Ribuan Produk Terjual saat Peluncuran, Yoona Hadirkan Varian Baru "Yoona All Night Pads"
Health

Ribuan Produk Terjual saat Peluncuran, Yoona Hadirkan Varian Baru "Yoona All Night Pads"

Ribuan Produk Terjual saat Peluncuran, Yoona Hadirkan Varian Baru "Yoona All Night Pads"

Varian terbaru pembalut organik Yoona, "Yoona All Night Pads". (Special)

Ladiestory.id - Yoona, sebuah perusahaan femtech startup yang bergerak di bidang kesehatan wanita, kembali berinovasi dengan meluncurkan varian baru, Yoona All Night Pads. Inovasi ini didorong oleh masukan konsumen serta tingginya antusiasme publik yang membludak sejak peluncuran brand Yoona pertama di akhir Juli 2022 ini.

Yoona All Night Pads menjawab kebutuhan wanita Indonesia yang sering merasa insecure saat datang bulan. Mulai dari timbulnya iritasi, hingga masalah bocor saat tidur, kebutuhan akan sanitary pads yang nyaman dan membuat mereka tetap tidur nyenyak di malam hari walaupun sedang dalam heavy flow period sangat tinggi.

Varian terbaru pembalut organik Yoona, "Yoona All Night Pads". (Special)

Pembalut sepanjang 36 cm ini berbahan 100% katun organik, disertai dengan teknologi Anion Strip dan nano silver guna membantu menghilangkan bakteri dan jamur penyebab infeksi, serta iritasi dan bau yang kerap dialami wanita saat menstruasi.

“Hadirnya Yoona All Night Pads jadi salah satu bukti komitmen kami dalam mewujudkan pengalaman menstruasi yang nyaman bagi semua wanita Indonesia. Saat kami mulai aktif membuka toko digital kami, banyak sekali inquiries masuk tentang ini, maka kami percepat inovasi pembalut organik yang ukurannya lebih panjang supaya para konsumen tetap bisa tidur nyenyak walau lagi deras (menstruasinya),” kata Susanna Angraini, CEO Yoona, dikutip dari siaran pers Selasa (4/10/2022).

Varian terbaru pembalut organik Yoona, "Yoona All Night Pads". (Special)

Lebih lanjut, dia menambahkan bahwa pihaknya merasa bahagia melihat tingginya antusiasme konsumen terhadap produk Yoona. Terhitung sejak awal Yoona diluncurkan pada Juni 2022, pihaknya telah berhasil menjual lebih dari 2700 kemasan pada hari pertama.

Selain itu, Yoona juga mulai memiliki fanbase dan pengguna loyal. Hal ini terungkap dari data internal Yoona yang menyatakan bahwa 2 dari 3 konsumen yang sudah mencoba Yoona, kembali membeli produk ini di bulan selanjutnya.

Dengan mengusung nilai dari pesan Never Settle for Less, Yoona juga secara konsisten memberikan edukasi tentang  pentingnya menjaga kebersihan dan kesehatan organ reproduksi kepada masyarakat, sebagai bentuk tanggung jawab sosial perusahaan melalui social media di Instagram @yoonawomen, hingga kunjungan ke beberapa sekolah dan kantor.

“Tunggu yah, di bulan berikutnya, kami sedang menyiapkan program edukasi untuk menyebarkan lebih jauh berbagai hal seputar menstruasi dan kebersihan alat reproduksi ke beberapa wilayah. Besar harapan kami bahwa Yoona dapat terus mampu memberikan pilihan produk-produk terbaik untuk remaja dan wanita di Indonesia, because we believe, You Matter. Period”, tutup Susan.

Topics :
Artikel terlalu panjang? klik untuk rangkuman :
Bagikan Artikel