1. Entertainment
  2. YG Entertainment Konfirmasi Jinhwan, Yunhyeong dan Donghyuk iKON Positif Covid-19
Entertainment

YG Entertainment Konfirmasi Jinhwan, Yunhyeong dan Donghyuk iKON Positif Covid-19

YG Entertainment Konfirmasi Jinhwan, Yunhyeong dan Donghyuk iKON Positif Covid-19

Member iKON Positif Covid-19. (Spesial)

Ladiestory.id - Lonjakan kasus Covid-19 di Korea Selatan tampaknya sedang mengalami kenaikan. Setelah beberapa artis dan penyanyi sempat dikabarkan positif, kali ini kabar tidak mengenakan datang dari boyband iKON.

YG Entertainment selaku agensi yang menaungi boyband tersebut baru saja merilis pernyataan mengenai tiga orang anggota yang dinyatakan positif terinfeksi Covid-19 pada Minggu (23/1/2022).

Berdasarkan pernyataan tersebut dikabarkan Jinhwan, Yunhyeong dan Donghyuk saat ini dinyatakan positif dan tiga lainnya dinyatakan negatif yaitu Bobby, Junhoe, dan Chanwoo.

Untuk informasi mengenai kondisi selanjutnya, YG Entertainment memastikan bahwa saat ini ketiganya mengalami gejala ringan seperti flu pada umumnya.

Member iKON Kim Jinhwan, Song Yunhyeong, dan Kim Donghyuk dinyatakan positif Covid-19 hari ini, Minggu (23/1). Pada 22 Januari, mereka merasakan gejala seperti flu. Kemudian mereka menjalani tes Covid-19 mandiri dan hasilnya positif.

Setelahnya, seluruh member iKON menunda semua jadwal dan menjalani tes PCR. Saat menjalani karantina mandiri, Bobby, Koo Junhoe, dan Jung Chanwoo dinyatakan negatif. Sementara tiga member lain positif," ujar pihak agensi. 

BoyBand iKON. (Spesial)

Selanjutnya, agensi menambahkan bahwa pihaknya berjanji untuk melakukan yang terbaik untuk kesehatan seluruh artisnya. 

"Kami akan memberikan yang terbaik bukan hanya untuk kesembuhan Kim Jinhwan, Song Yunhyeong, dan Kim Donghyuk, tetapi juga kesehatan dan keselamatan bagi seluruh artis kami,"

Mereka pun menambahkan bahwa akan memastikan kesehatan dan keselamatan pihak dan staf lain yang berada di naungan YG Entertainment.

"Selanjutnya, kami akan terus berupaya menaati protokol kesehatan untuk memutus tali penyebaran Covid-19. Jika ada perubahan dalam situasi ini kedepannya, kami akan segera merilis pernyataan," pungkasnya.

Lekas Sembuh Jinhwan, Yunhyeong, dan Donghyuk!

Topics :
Artikel terlalu panjang? klik untuk rangkuman :
Bagikan Artikel