YG Entertainment Bagikan Rencana Comeback untuk BLACKPINK di Tahun Depan!

Senin, 22 Juli 2024 | 13:47:00

Aldeta Prasasti

Penulis : Aldeta Prasasti

Yg Entertainment Bagikan Rencana Comeback Untuk Blackpink Di Tahun Depan!

BLACKPINK. (Soompi.com)

Ladiestory.id - YG Entertainment baru saja mengumumkan plan untuk boy group dan girl group yang dinaunginya, salah satunya adalah BLACKPINK.

Melalui sebuah video yang diunggah pada channel YouTube resmi YG Entertainment, Yang Hyun-suk, selaku produser eksekutif menjabarkan rencana agensi tersebut di tahun 2025.

Yang Hyun-suuk mengatakan bahwa girl group yang diisi oleh Jisoo,  Jennie, Rose, dan Lisa tersebut akan merilis lagu baru pada 2025.

Selain itu, girl group yang melantunkan lagu “How You Like That” itu juga diijadwalkan untuk menggelar tur dunia yang dimulai tahun depan.

BLACKPINK. (instagram/blackpinkofficial)

“Akan ada comeback yang sangat dinantikan dari BLACKPINK. Ituu juga akan menjadi tahun dimulainya tur dunia,” tutur Yang Hyun-suk, yang dilansir dari kanal YouTube YG ENTERTAINMENT, pada Minggu (21/7/2024).

Sebelum adanya pemberitahuan resmi tentang comeback dan tur dunia dari agensi YG Enteretainment, grup BLACKPINK juga dikabarkan akan melangsungkan fan sign untuk merayakan delapan tahun debut mereka.

Rencana fan sign terebut diumumkan melalui platform weverse pada Jumat (19/7/2024). Fan sign tersebut akan digelar pada 8 Agustus 2024.

Nantinya, BLACKPINK akan memilih 88 penggemar yang beruntung untuk diundang langsung ke event tersebut.

Blackpink mengatakan, 88 penggemar yang akan diundang ke acara fan sign ini adalah mereka yang menunjukkan rasa cintanya kepada girl group asuhan agensi YG Entertainment itu.

"88 penggemar yang paling baik mengekspresikan cinta mereka untuk BLACKPINK melalui surat penggemar, gambar, foto, atau cerita tentang kenangan berharga mereka dengan Blackpink akan diundang ke acara tanda tangan penggemar," demikian pengumuman BLACKPINK yang dilansir dari Soompi, Jumat (19/7/2024).

BLACKPINK. (Special)

Sebagai informasi, para personel BLACKPINK saat ini telah sibuk dengan berbagai aktivitas individual yang kini sudah tidak lagi berada di Bawah agensi YG Entertainment.

Ketiga personel, yakni Jisoo, Jennie, dan Lisa mendirikan agensi menejemennya sendiri untuk kegiatan individu. Berbeda dengan ketiga lainnya, Rosé memilih bergabung engan THE BLACK LABEL untuk kegiatan individunya.