1. Lifestyle
  2. Xiaomi TV Q1E 55” dan Mi Robot Vacuum-Mop 2 Lite Hadir di Indonesia
Lifestyle

Xiaomi TV Q1E 55” dan Mi Robot Vacuum-Mop 2 Lite Hadir di Indonesia

Xiaomi TV Q1E 55” dan Mi Robot Vacuum-Mop 2 Lite Hadir di Indonesia

Xiaomi TV Q1E 55”. (Special)

Ladiestory.id - Xiaomi meluncurkan dua produk terbaru, yaitu Xiaomi TV Q1E 55” dan Mi Robot Vacuum-Mop 2 Lite pada pekan ini. Dua produk tersebut siap dipasarkan pada 1 Juni mendatang. 

Xiaomi TV Q1E 55” dibanderol dengan harga kisaran Rp8,5 Jutaan. Sedangkan, Mi Robot Vacuum-Mop 2 Lite dipatok seharga Rp2,8 Juta.

Xiaomi TV Q1E 55”

Dalam siaran persnya pada Rabu (25/5/2022), Xiaomi TV Q1E 55 inci merupakan televisi pertama dari Xiaomi yang mendukung DVB T-2, yang cocok dengan siaran TV digital di Indonesia. Televisi ini memiliki layar berkualitas 4K Quantum Dot-based LED (QLED) dengan DCI-P3 color gamut yang mencapai 97 persen, erta spektrum warna NTSC min 100 persen.

Untuk menciptakan pengalaman sinematik, TV dari Xiaomi ini didukung oleh Dolby Vision® dan HDR10+ dan teknologi MEMC hingga 60Hz.

Xiaomi TV Q1E 55 juga telah dilengkapi dengan Android TV 10. Perangkat ini juga telah memiliki Chromecast, sehingga dapat terhubung dengan smartphone, tablet, atau laptop. Tidak hanya itu, pengguna juga dapat melakukan perintah suara dengan Google Assistant, yang terhubung dengan perangkat AIoT.

Mi Robot Vacuum-Mop 2 Lite

Mi Robot Vacuum-Mop 2 Lite memiliki tiga mode, yaitu sapu, pel, dan combo sapu-pel. Dengan sistem navigasi pintas dengan sensor visual, Mi Robot Vacuum-Mop 2 Lite mampu mengenali setiap garis pembatas untuk secara otomatis menyesuaikan arah dan membuat proses pembersihan menjadi lebih efisien dan optimal. 

Perbedaan elevasi lantai juga bukan masalah, karena perangkat ini memiliki kemampuan memanjat hingga ketinggian 20mm.

Perangkat ini memiliki desain yang ramping serta tinggi hanya 8.2cm dari permukaan lantai. Produk ini diklaim mampu menjangkau dan membersihkan berbagai area yang sempit dengan mudah. 

Mi Robot Vacuum-Mop 2 Lite dilengkapi penampungan debu berkapasitas 450ml dan tangki air 270ml yang mudah dibuka-pasang. Disamping itu, perangkat ini juga bisa mengisi ulang dan melanjutkan pembersihan secara otomatis. 

Dengan daya isap mencapai 2200 Pa, Mi Robot Vacuum-Mop 2 Lite mampu mengangkat berbagai debu dan kotoran dengan optimal. Walaupun begitu, Mi Robot Vacuum-Mop 2 Lite memiliki tingkat kebisingan yang rendah dan konstan. Untuk konektivitas nirkabel, perangkat ini kompatibel dengan Mi Home/Xiaomi Home App Control, serta perintah suara melalui Google Assistant dan Alexa.

Topics :
Artikel terlalu panjang? klik untuk rangkuman :
Bagikan Artikel