1. Travel
  2. Wow! Bali Dinobatkan Sebagai Destinasi Liburan Paling Bahagia di Dunia 2022
Travel

Wow! Bali Dinobatkan Sebagai Destinasi Liburan Paling Bahagia di Dunia 2022

Wow! Bali Dinobatkan Sebagai Destinasi Liburan Paling Bahagia di Dunia 2022

Pura Lempuyang Luhur Bali. ( Instagram : my_life.travel )

Ladiestory.id - Pulau Bali kembali mendapat prestasi di kancah internasional. Baru-baru ini Bali dinobatkan sebagai "Destinasi Liburan Paling Bahagia di Dunia pada 2022", versi perusahaan operator perjalanan dan pariwisata asal Perancis, Club Med.

Bali dikatakan menjadi destinasi wisata paling populer bagi turis yang ingin bahagia dan bebas dari stres. Pulau tersebut sukses mendapat skor 73,7 dari 100, yang menjadikannya berada di posisi pertama. Bahkan peringkat Bali melampaui Las Vegas dan Dubai. 

“Bali menjadi yang teratas karena menawarkan spa dan pusat kesehatan yang luar biasa. Cocok untuk mereka yang mencari relaksasi dan petualangan di liburan mereka” dikutip dari Club Med pada Selasa (23/8/2022).

Peringkat tersebut dinilai dari beberapa faktor di antaranya adalah jumlah spa, tingkat polusi lokal, dan berapa biaya untuk bir. Faktor-faktor lain termasuk tingkat kejahatan dan keamanan pribadi, juga masuk penilaian. 

Mengikuti Bali, Las Vegas, New Orleans, Barcelona, ​​dan Amsterdam berada di peringkat 5 teratas, dengan masing-masing menawarkan pengalaman unik bagi wisatawan. Destinasi wisata itu menjadikan kebahagiaan sebagai prioritas utama. 

Di bawah ini adalah daftar lengkap 10 tujuan liburan paling bahagia di dunia pada tahun 2022:

Bali, Indonesia
Las Vegas, Nevada, AS
New Orleans, Louisiana, AS
Barcelona, ​​Spanyol
Amsterdam, Belanda
Budapest, Hungaria
Vancouver, Kanada
San Francisco, California, AS
Dubai, Uni Emirat Arab
Rio de Janeiro, Brasil

Pada awal 2022, Bali dinobatkan Lonely Planet sebagai salah satu destinasi wisata terbaik untuk melancong solo. Dalam daftar itu terdapat nama Ubud yang dikatakan sebagai destinasi terbaik untuk refleksi diri. Selain itu, Bali juga masuk dalam daftar destinasi terpopuler nomor satu di Asia versi situs TripAdvisor. Dituliskan bahwa Bali merupakan surga di Indonesia yang terasa seperti fantasi. Sedangkan Ubud adalah tempat yang sempurna untuk melihat pertunjukan tari budaya.

Topics :
Artikel terlalu panjang? klik untuk rangkuman :
Bagikan Artikel