1. Entertainment
  2. Wooga Squad Akan Tampil Bersama dalam Acara “In The SOOP: Friendship Trip”
Entertainment

Wooga Squad Akan Tampil Bersama dalam Acara “In The SOOP: Friendship Trip”

Wooga Squad Akan Tampil Bersama dalam Acara “In The SOOP: Friendship Trip”

Wooga Squad Join In The Soop. (Spesial)

Ladiestory.id - Para penggemar Wooga Squad, grup persahabatan antara Park Seo Joon, Choi Woo Shik, Park Hyung Sik, V BTS dan Peakboy baru saja kedatangan kabar bahagia. Baru-baru ini mereka dikabarkan akan bergabung dan tampil dalam sebuah acara yang berjudul “In the Soop: Friendship Trip”.

Dilansir Soompi, kelima orang yang diketahui telah cukup lama bersahabat akan membintangi sebuah acara spin off dari serial "In the Soop" yang sebelumnya juga pernah dibintangi oleh boyband BTS dan SEVENTEEN. Acara ini diketahui merupakan program reality show di bawah naungan HYBE yang menampilkan kegiatan para pengisi acara yang menikmati waktu luangnya dengan mengunjungi hutan.

Wooga Squad Join In The Soop. (Spesial)

Boyband BTS diketahui dua kali menjadi pengisi acara, musim pertama dirilis pada Juli 2020 dan musim kedua dirilis pada 2021. Di tahun ini, acara pun akhirnya hadir dan memiliki format pengisi acara yang berbeda. 

Jika sebelumnya dua boyband telah hadir memeriahkan acara, kini kumpulan aktor dan musisi dari Wooga Squad akan mengikuti perjalan persahabatan selama 4 hari 3 malam untuk menguji kedekatan hubungan pertemanan kelima anggotanya.

Wooga Squad Join In The Soop. (Spesial)

Mengenai jadwal perilisan, rencananya Wooga Squad akan mulai tampil di layar kaca dalam empat episode pada Juli 2022 mendatang.

Seperti di acara sebelumnya, lima artis yang telah dikonfirmasi bergabung di acara tersebut nantinya akan melakukan kegiatan memasak, menghabiskan waktu sesuai hobi, hingga bermain bersama dalam setiap episode, yang tentunya sangat ditunggu-tunggu oleh para penggemar.

Topics :
Artikel terlalu panjang? klik untuk rangkuman :
Bagikan Artikel