1. Entertainment
  2. Widi Mulia Dikabarkan Kembali Hamil Anak ke-4 di Usia 43 Tahun
Entertainment

Widi Mulia Dikabarkan Kembali Hamil Anak ke-4 di Usia 43 Tahun

Widi Mulia Dikabarkan Kembali Hamil Anak ke-4 di Usia 43 Tahun

Widi Mulia Hamil Anak Keempat. (Instagram.com/widimulia)

Ladiestory.id - Kebahagian tampaknya tengah kembali hadir di tengah keluarga pasangan Widi Mulia alias Widi Be3 dan sang suami, Dwi Sasono. Melalui sebuah unggahan di akun Instagram pribadinya, Widi secara mengejutkan kembali mengumumkan kehamilan anak keempatnya di usianya yang ke-43 tahun.

Dalam video yang diunggahnya, salah satu anggota dari grup vokal Be3 membagikan momen pemeriksaan kandungannya. Tak hanya itu, ia pun memperlihatkan hasil USG yang dilakukan di klinik tersebut.

Widi Mulia Hamil Anak Keempat. (Instagram.com/widimulia)

Meski hamil di usia yang tak lagi muda, mereka merasa bersyukur karena kandungan yang telah memasuki minggu ke-6 kini memiliki kondisi yang baik. Dari video tersebut, dokter pun memberi penjelasan, bahwa kondisi rahim istri dari Dwi Sasono pun baik dan tak mengalami kondisi yang buruk.

Follow our
media updates!

Meski mengaku tak sabar menunggu kehadiran buah hati keempatnya, ternyata salah satu anaknya, Dru Prawiro Sasono, disebut tak ingin lagi memiliki adik. Di usianya yang kini tengah beranjak remaja, ia merasa dua adiknya sudah cukup.

Widi Mulia Hamil Anak Keempat. (Instagram.com/widimulia)

"Anak sulung kami yang sebenernya ngga mau punya adik lagi. Maaf ya mas, ibu itu paling lemah sama bayiii,” tulis Widi di Instagramnya pada Senin (4/7/2022).

Seperti diketahui, dari pernikahanya dengan Dwi Sasono, Widi Mulia diketahui telah dikaruniai 3 orang anak. Ketiga buah hatinya, yaitu Dru Prawiro Sasono, Widuri Putri Sasono, dan Den Bagus Satrio Sasono.

Topics :
Artikel terlalu panjang? klik untuk rangkuman :
Bagikan Artikel