1. Entertainment
  2. Akui Ikhlas, Widi Mulia Alami Keguguran di Usia Kandungan 10 Minggu
Entertainment

Akui Ikhlas, Widi Mulia Alami Keguguran di Usia Kandungan 10 Minggu

Akui Ikhlas, Widi Mulia Alami Keguguran di Usia Kandungan 10 Minggu

Widi Mulia. (Instabgram.com/widimulia)

Ladiestory.id - Perasaan duka tengah menyelimuti pasangan Widi Mulia dan sang suami, Dwi Sasono. Melalui sebuah unggahan di akun Instagram pribadinya, penyanyi yang tergabung dalam grup vokal Be3 tersebut mengumumkan bahwa dirinya baru saja mengalami keguguran calon anak keempatnya.

Lewat keterangan unggahannya, perempuan yang kini telah berusia 43 tahun tersebut turut menjelaskan kondisi janin diketahui tidak berkembang dan pada akhirnya harus gugur di usia kehamilan 10 minggu. Meski berat, Widi dan keluarga kecilnya pun mengaku harus ikhlas menerima duka kehilangan calon bayinya.

Widi Mulia Keguguran. (Instabgram.com/widimulia)
Widi Mulia Keguguran. (Instabgram.com/widimulia)

"Setelah pemeriksaan USG terakhir di tgl 17 Juli, kami sekeluarga harus mengikhlaskan janin calon adik Dru, Widuri & Den Bagus yang berhenti berdenyut di umur kehamilan 10 minggu," tulis Widi dalam keterangan unggahannya pada Senin (25/7/2022).

Widi pun turut mengucapkan terima kasih atas segala doa yang diberikan saat berita kehamilannya tersebar.

"Terima kasih untuk doa baik kalian untuknya melalui berita kehamilanku kemarin ya teman - teman," lanjutnya.

Meski belum berkesempatan untuk bertemu langsung, Widi tetap mengaku senang dan berterima kasih kepada calon bayinya yang diketahui telah diberi nama Dinanti. Widi mengaku calon bayinya sempat menjadi penyemangat dan penambah warna di kehidupan keluarga kecilnya.

Widi Mulia Hamil Anak Keempat. (Instagram.com/widimulia)

"Sepertinya belum rejeki kami untuk punya anak ke empat 🙏🏽 Sampai jumpa di kehidupan berikutnya : Dinanti, anak ibu bapak yang belum sempat kami jumpai rupanya,Terima kasih untuk sebulan kehadiranmu dalam rahim ibu yang sudah memberi semangat dan kebahagiaan yg berlimpah. Sampai bertemu di keabadian ya nak. AlFatihah," tutup Widi.

Seperti diketahui, sebelumnya berita kehamilan Widi sempat menyita perhatian. Hal tersebut lantaran kehamilan anak keempatnya terjadi di usianya yang tak lagi muda, yakni 43 tahun.

Topics :
Artikel terlalu panjang? klik untuk rangkuman :
Bagikan Artikel