1. Entertainment
  2. Wendy Red Velvet Ulang Tahun Ke-28, Banjir Ucapan Selamat
Entertainment

Wendy Red Velvet Ulang Tahun Ke-28, Banjir Ucapan Selamat

Wendy Red Velvet Ulang Tahun Ke-28, Banjir Ucapan Selamat

Wendy Red Velvet. (Special)

Ladiestory.id - Salah satu anggota girl group Red Velvet, Wendy, merayakan ulang tahunnya yang ke-28 pada Senin (21/2/2022).

Momen bertambahnya usia gadis kelahiran 1994 ini pun membuat namanya banyak di cari di mesin pencari. Bahkan bertengger di kolom trending Google dengan lebih dari 10 ribu pencarian.

Untuk merayakan ulang tahun sang idol, akun resmi Instagram Red Velvet @redvelvet.smtown membagikan ucapan selamat beserta fotonya. Dalam keterangan unggahannya, akun tersebut memberi tagar #HappyWENDYDAY #WalkTheRoadWithWendy.

Wendy Red Velvet. (instagram.com/redvelvet.smtown)

Banyak penggemar meninggalkan jejak komentar serta memberikan like di unggahan tersebut. Hingga saat ini, unggahan tersebut mendapat lebih dari 490 suka dan 6,5 ribu komentar.

β€œHappy birthday our angel Wendy πŸ’™πŸ’™πŸ’™πŸ’™,” tulis warganet.

β€œHappy birthday dear Wendy. Stay safe and stay healthy. On this day yours all whishes comes true,” kata akun @simiiii242.

β€œHappy birthday Son Seungwan! Stay gorgeous wish you all the best in life,” akun @wendy.tiny turut berkomentar. Son Seungwan sendiri merupakan nama asli dari Wendy Red Velvet.

Sebagai informasi, Wendy Red Velvet sudah menyukai musik sejak kecil. Bahkan, sejak umur 5 tahun, Wendy sudah menunjukkan bakat bernyanyinya.

Ia kemudian pindah ke Kanada menyusul kayak perempuannya. Dilansir berbagai sumber, Wendy sempat mengenyam pendidikan di Shattuck-Saint Mary's.

Wendy debut sebagai anggota Red Velvet pada 2014 silam. Ia pun telah berhasil debut sebagai penyanyi solo. Selain itu, Wendy juga tergabung dalam grup Got the Beat.

Topics :
Artikel terlalu panjang? klik untuk rangkuman :
Bagikan Artikel