1. Entertainment
  2. “Weaving Jazz In Every Symphony”, Jazz Goes To Campus 2024 Kembali Hadir
Entertainment

“Weaving Jazz In Every Symphony”, Jazz Goes To Campus 2024 Kembali Hadir

“Weaving Jazz In Every Symphony”, Jazz Goes To Campus 2024 Kembali Hadir

Jazz Goes to Campus. (Dok. LINE)

Ladiestory.id - Festival musik jazz tertua di Jakarta, Jazz Goes To Campus, kini kembali hadir untuk ke-47 kalinya dengan nama resmi LPS Presents The 47th Jazz Goes To Campus. Acara yang akan digelar pada Minggu, 17 November 2024 mendatang di Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia dengan mengusung tema “Weaving Jazz In Every Symphony”. 

Acara Jazz Goes To Campus tahun ini menjadi tahun kedua, dimana LINE Indonesia berpartisipasi sebagai media partner guna menekankan komitmennya untuk mendukung generasi muda, terutama dalam industri kreatif.

“Weaving Jazz In Every Symphony”, Jazz Goes To Campus 2024 Kembali Hadir. (Dok. LINE)

 

LPS Presents The 47th Jazz Goes to Campus akan menghadirkan empat panggung megah yang menyajikan pengalaman festival yang lebih meriah dengan sejumlah musisi internasional juga nasional, seperti Jeremy Passion, Raisa, Reza Artamevia, Maliq & D’Essentials, Bernadya, Juicy Luicy, Sal Priadi, Nadin Amizah, HIVI!, D’Masiv, Fariz RM ft. Candra Darusman, Reality Jazz Club ft. Nial Djuliarso & Vira Talisa, dan sederet musisi kebanggaan tanah air lainnya.

Kerjasama antara LINE Indonesia dan Jazz Goes To Campus menghadirkan kolaborasi kreatif melalui peluncuran koleksi sticker eksklusif Jazz Goes To Campus. Terdiri dari 16 jenis sticker dengan masing-masing design yang menarik, koleksi sticker Jazz Goes To Campus dapat digunakan dalam percakapan sehari-hari melalui aplikasi LINE Messenger.

Koleksi ini dapat dibeli di LINE STORE dengan harga 50 koin, atau senilai Rp12,000. Pengguna dapat mengunduh sticker tersebut melalui link: bit.ly/JGTCLINESTICKER.

Tidak hanya itu, LINE Indonesia turut memeriahkan acara dengan menawarkan berbagai promo menarik melalui platform GOKS! (Gokilnya Diskon Buat Siswa) yang dapat diakses melalui situs goks.co.id. Pengguna yang membeli tiket Jazz Goes To Campus dengan menggunakan promo GOKS! berkesempatan memenangkan merchandise resmi LINE FRIENDS yang menggemaskan. LINE Indonesia, GOKS!, dan Jazz Goes To Campus juga akan mengadakan giveaway di media sosial yang menawarkan tiket gratis untuk para pemenang.

Dengan partisipasi ini, LINE Indonesia menunjukkan komitmennya untuk terus mendukung perkembangan kreatif anak muda, sekaligus mengajak generasi muda menikmati festival jazz dalam suasana yang lebih dekat dan menyenangkan.

Topics :
Artikel terlalu panjang? klik untuk rangkuman :
Bagikan Artikel