1. Entertainment
  2. Wakili Keluarga Besar, Raffi Ahmad Minta Maaf kepada Jeje ‘Govinda’
Entertainment

Wakili Keluarga Besar, Raffi Ahmad Minta Maaf kepada Jeje ‘Govinda’

Wakili Keluarga Besar, Raffi Ahmad Minta Maaf kepada Jeje ‘Govinda’

Raffi Ahmad Sampaikan Permohonan Maaf ke Jeje Govinda. (Instagram/RANS Entertainment)

Ladiestory.id - Baru-baru ini, Raffi Ahmad berbicara empat mata dengan sang adik ipar, Jeje Govinda. Melalui video yang diunggah di kanal YouTube RANS Entertainment, diketahui keduanya membicarakan terkait permasalahan rumah tangga Jeje Govinda dan adik Raffi Ahmad, Syahnaz Sadiqah.

Melansir dari video tersebut, drummer grup band Govinda tersebut mengaku saat mengetahui hal tersebut, hidupnya pun seakan runtuh karena perasaan sayangnya begitu besar terhadap Syahnaz Sadiqah.

Jeje Govinda di kanal YouTube RANS Entertainment. (YouTube/RANS Entertainment)

 

“Yang pertama yang gue rasain pas kejadian itu, pasti berat banget buat hidup gue karena gue sayang ke istri itu ampun-ampunan deh,” ujar Jeje Govinda, melansir dari kanal YouTube RANS Entertainment, pada Senin (7/8/2023).

“Gue itu kayak kacau banget. Mungkin orang-orang lihatnya gue tenang, tapi saat itu gue hancur-sehancurnya, setiap salat pun gue nangis, kayak Ya Allah tolong bantu lewat ini,” lanjut Jeje Govinda.

Raffi Ahmad Sampaikan Permohonan Maaf ke Jeje Govinda. (YouTube/RANS Entertainment)

 

Selaku kakak kandung dari Syahnaz Sadiqah, Raffi Ahmad pun menyampaikan permohonan maafnya kepada Jeje Govinda. Sebagai seorang lelaki, Raffi Ahmad mengaku memahami kondisi yang dialami oleh Jeje Govinda.

“Gue sebagai kakak istri lo dan mewakili keluarga besar, cuma satu kata yang bisa gue katakan sama lo, maaf. Pastinya juga gue sangat mengerti lah berada di posisi lo nggak gampang, dan gue juga seorang laki-laki,” ujar Raffi Ahmad.

Tak hanya itu, suami Nagita Slavina itu pun mengucapkan rasa terima kasihnya kepada Jeje Govinda yang memutuskan untuk mempertahankan rumah tangganya dengan Syahnaz Sadiqah.

“Gue cuma minta maaf dari hati gue yang paling dalam. Terima kasih, terima kasih karena lo bisa sebijaksana ini. Mungkin kalau dibilang hati seluas samudera, lo sudah lebih luas dari itu karena pasti berat. Gue tahu banget karena pasti berat,” pungkasnya.

Topics :
Artikel terlalu panjang? klik untuk rangkuman :
Bagikan Artikel