1. Entertainment
  2. Wajib Follow! 9 Anggota Girlband TWICE kompak Buka Akun Instagram Baru
Entertainment

Wajib Follow! 9 Anggota Girlband TWICE kompak Buka Akun Instagram Baru

Wajib Follow! 9 Anggota Girlband TWICE kompak Buka Akun Instagram Baru

TWICE Buka Akun Instagram Pribadi Masing-Masing. (Spesial)

Ladiestory.id - Kabar mengejutkan baru saja datang dari 9 anggota girlband TWICE, setelah debut hampir 7 tahun, masing-masing anggota akhirnya hadir di Instagram dengan akun pribadi pada Selasa (17/5/2022). Yang tak kalah mengejutkan, belum 1 hari, akun Instagram tiap anggota pun diketahui telah mendapatkan jutaan pengikut sekaligus centang biru atau tanda terverifikasi dari Instagram.

Nantinya, aktivitas serta keseharian setiap anggota bisa secara terpisah dilihat di masing-masing akun Instagram anggota. Hal ini mulai terlihat dari sejumlah foto yang sudah mulai terlihat diunggah oleh beberapa anggota seperti Jungyeon dan Nayeon. Kompak, unggahan pertama masing-masing anggota pun memperlihatkan salah satu momen persiapan konsernya di sebuah stadion di Amerika Serikat.

TWICE Buka Akun Instagram Pribadi Masing-Masing. (Spesial)

Para penggemar yang tak ingin ketinggalan kabar mengenai kegiatan para anggota, berikut akun masing-masing anggota yang wajib di follow penggemar, let’s check this out!

TWICE Buka Akun Instagram Pribadi Masing-Masing. (Spesial)

Nayeon (@nayeonyny)

Jihyo (@_zyozyo)

Jeongyeon (@jy_piece)

Chaeyoung (@chaeyo.0)

Sana (@m.by__sana)

Momo (@momo)

Dahyun (@dahhyunnee)

Mina (@mina_sr_my)

Tzuyu (@thinkaboutzu)

Meski baru bergabung, aktivitas anggota girlband naungan JYP Entertainment ini sebenarnya telah diketahui cukup aktif di Instagram. Lewat akun resmi TWICE 9 anggota kerap membagikan kabar serta kegiatan terbaru yang dilakukan melalui akun @twicetagram.

Akun Instagram resmi TWICE. (Instagram.com/twicetagram)

Di kalangan penggemar TWICE yang dikenal dengan sebutan ONCE kehadiran 9 anggota dengan akun pribadi masing-masing rupanya turut memunculkan kekhawatiran. Hal ini berhubungan dengan kontrak yang akan segera berakhir. 

Kehadiran akun pribadi dituding sebagai salah satu pertanda adanya kemungkinan TWICE tak memperbarui kontrak. Terlebih muncul isu mengenai beberapa anggota yang nantinya memilih untuk meninggalkan agensi dan mengejar karier solonya.

Topics :
Artikel terlalu panjang? klik untuk rangkuman :
Bagikan Artikel