Wajib Coba! Ide Mix and Match Baju Warna Kuning

Kamis, 23 Desember 2021 | 14:44:21

Zulfah Ariyani

Penulis : Zulfah Ariyani

Wajib Coba! Ide Mix And Match Baju Warna Kuning

Perempuan dengan baju kuning. (Special)

Ladiestory.id - Warna kuning dinilai sebagai warna ceria. Namun, seringkali outfit dengan warna kuning dihindari. Alasannya bermacam-macam mulai dari karena terlihat terlalu mencolok bahkan terkadang bingung untuk menentukan padu padan yang pas dengan baju warna kuning. Namun ternyata, warna kuning juga memiliki banyak peminat karena dianggap dapat memberikan kesan fresh, berani, dan menarik pada penggunanya.

Mix and Match Warna Kuning

Nah, dengan menyimak ide mix and match di bawah ini dijamin kamu bakal lebih percaya diri menggunakan baju warna kuning.

1. Perpaduan Kuning dan Hitam

Mix and match baju kuning dan hitam. (Special)
Mix and match baju kuning dan hitam. (Special)

Warna hitam dinilai sebagai warna netral. Outfit dengan warna hitam juga dinilai paling aman, lho. Kamu bisa memadukan baju warna kuning milikmu dengan bawahan warna hitam. Bakal jadi favorit deh!

Kamu juga bisa mencoba menggunakan sweater warna kuning, terlebih kuning mustard dengan bawahan kulot hitam yang lebar. Dijamin ini adalah perpaduan warna yang apik!

2. Perpaduan Kuning dan Putih

Mix and match kuning dan putih. (Special)
Mix and match kuning dan putih. (Special)

Warna putih juga termasuk warna yang netral. Selain baju warna kuning, kamu juga bisa mencoba mix and match celana warna kuningmu, lho. Kamu bisa memilih menggunakan blouse warna putih kemudian pasangkan dengan kulot warna kuning mustard. Dijamin bakal terlihat modis! Untuk sepatu Kamu bisa memilih sneakers untuk menyempurnakan penampilanmu. Outfit ini bisa Kamu gunakan untuk hangout ataupun acara semi formal. Selain itu Kamu juga bisa memadukan celana warna kuning dengan kemeja yang diikat di bagian bawahnya.

3. Perpaduan Kuning dan Ungu

Mix and match baju kuning dan ungu. (Special)
Mix and match baju kuning dan ungu. (Special)

Ingin terlihat lebih fresh? Coba padukan baju warna kuningmu dengan warna ungu, atau Kamu bisa mencoba sebaliknya. Dijamin penampilanmu eye-catching!

Warna ungu yang Kamu gunakan bisa berupa ungu tua maupun ungu pastel. Walaupun terlihat mencolok, nantinya Kamu akan menjadi pusat perhatian dan menambah kepercayaan dirimu. Kamu juga bisa menambahkan aksesoris seperti kacamata ungu maupun tas berwarna kuning.

4. Perpaduan Kuning dan Biru

Mix and Match kuning dan denim. (Special)
Mix and Match kuning dan denim. (Special)

Warna biru merupakan warna yang disukai banyak orang. Kamu bisa mengkombinasikan baju kuningmu dengan celana maupun jaket jeans. Untuk menyempurnakan penampilanmu, Kamu bisa gunakan sepatu sneakers putih. Dijamin tampilanmu makin stylish!

5. Perpaduan Kuning dan Coklat

Mix and match kuning dan coklat. (Special)
Mix and match kuning dan coklat. (Special)

Perpaduan warna terang dengan warna kalem maka jadilah kombinasi warna yang estetik. Kombinasi warna kuning dan coklat akan membuatmu semakin fashionable. Kamu bisa memadukan baju warna kuningmu dengan celana warna coklat, ataupun sebaliknya.

6. Perpaduan Kuning dan Plaids

Mix and match kuning dan plaids. (Special)
Mix and match kuning dan plaids. (Special)

Kamu bisa mulai mencoba memadu padankan baju warna kuningmu dengan celana bermotif kotak-kotak. Celana kotak-kotak yang berwarna  gelap sepertinya pilihan yang tepat. Gunakan juga ankle boots untuk menyempurnakan penampilanmu. Selain itu, kamu juga bisa memilih pola kotak-kotak dari yang kecil hingga yang besar. Turtle neck warna kuningmu akan cocok dengan rok plaid milikmu.

7. Perpaduan Kuning dan Olive Green

Mix and match kuning dan hijau. (Special)
Mix and match kuning dan hijau. (Special)

Kamu bisa tampil lebih percaya diri dengan kombinasi baju warna kuning terlebih kuning mustard dengan bawahan celana berwarna olive green. Jangan lupa tambahkan sling bag ukuran kecil sebagai aksesoris. Bikin penampilanmu makin menawan.