Vokal Bela Palestina, Bella Hadid Bintangi Musik Video “Gaza Is Calling”

Selasa, 18 Juni 2024 | 10:00:00

Aldeta Prasasti

Penulis : Aldeta Prasasti

Vokal Bela Palestina, Bella Hadid Bintangi Musik Video “Gaza Is Calling”

Bella Hadid dalam "Gaza Is Callingg". (Youtube.com/Mustafa)

Ladiestory.id - Bella Hadid yang merupakan supermodel papan atas, baru-baru ini membintangi musik video dari musisi dan penyair terkenal yang merupakan keturunan Sudan, yakni Mustafa, yang bertajuk “Gaza Is Calling”.

Dalam musik video tersebut, Bella Hadid berperan sebagai seorang ibu dari seorang anak laki-laki, yang diperankan oleh MC Abdul. Keduanya diceritakan merupakan rakyat Palestina.

Lagu yang awalnya telah ditulis pada tahun 2020 ini menceritakan kisah persahabatan masa kecil Mustafa dengan seorang anak laki-laki asal Gaza.

“'Gaza is Calling' adalah tentang pengalaman pertama saya mengalami patah hati dalam persahabatan," kata Mustafa dalam sebuah pernyataan, yang dilansir dari Dazed Digital, pada Selasa (11/6/2024).

Bella Hadid dalam "Gaza Is Calling". (Instagram.com/mustafathepoet)

"Saya berusia 11 tahun ketika saya bertemu dengan anak laki-laki dari Gaza ini. Bersamanya, saya berbagi salah satu cinta terdalam yang pernah saya kenal, dia tumbuh bersama saya di sebuah proyek perumahan di Toronto," sambungnya.

Bella Hadid dan MC Adul diceritakan menjadi ibu dan anak yang mencari perlindungan di luar negeri dari konflik yang terjadi di negaranya sendiri.

Adegan-adegan ini ditampilkan bersamaan dengan rekaman pengungsi Israa Ahmed dan adik laki-lakinya, yang saat ini ditempatkan di kamp pengungsi, di Jenin, Palestina.

Bella Hadid dalam "Gaza Is Callingg". (Youtube.com/Mustafa)

Nantinya, penghasilan yang didapat dari musik “Gaza Is Calling” akan disumbangkan ke Dana Bantuan Anak-anak Palestina, yang menyediakan makanan, layanan kesehatan dan layanan lainnya di Gaza.

Bergabungnya Bella Hadid dalam project musik video yang bertajuk “Gaza Is Calling” menjadi bukti keseriusan adik dari Gigi Hadid tersebut dalam membela rakyat Palestina.

Bella Hadid yang merupakan wanita keturunan Palestina-Amerika tersebut kerap kali aktif menyuarakan keadilan bagi rakyat Palestina melalui media sosialnya.