vivo V25e Resmi Dijual Lewat Program Selling Day, Tawarkan Promo Spesial

Sabtu, 8 Oktober 2022 | 17:30:00

Astri Supriyati

Penulis : Astri Supriyati

Vivo V25E Resmi Dijual Lewat Program Selling Day, Tawarkan Promo Spesial

vivo V25e. (Special)

Ladiestory.id - vivo V25e sudah bisa didapatkan secara resmi melalui program Selling Day di vivo official store, mitra e-commerce dan retail partner vivo di berbagai daerah di Indonesia mulai hari ini, Sabtu (8/10/2022). vivo V25e hadir dalam dua kapasitas ROM berbeda, yaitu ROM 8+128GB yang dijual dengan harga Rp3,9 Jutaan dan ROM 8+256GB dengan harga Rp4,2 Jutaan. 

Konsumen yang membeli vivo V25e secara online, berkesempatan menikmati ragam promo yang ditawarkan, berupa hadiah Wireless Sport Lite senilai Rp399 Ribu. Pada sistem pembayaran, vivo memberikan kemudahan 0 persen installment hingga cashback senilai Rp1 Juta jika melakukan pembayaran dengan menggunakan kartu kredit.

vivo V25e. (Special)

Sedangkan, jika melakukan pemesanan dengan sistem trade-in melaui platform Laku6 atau ENB, konsumen bisa menikmati cashback hingga Rp500 Ribu. Tak hanya itu, vivo juga memberikan coin atau e-voucher senilai Rp100 Ribu untuk varian 256GB dan Rp50 Ribu untuk varian 128GB. Konsumen juga bisa menikmati perpanjangan garansi smartphone dan tambahan garansi layar selama 6 bulan.

Bagi konsumen yang ingin membeli vivo V25 secara offline, konsumen berkesempatan mendapatkan benefit dengan berbagai pilihan sistem pembayaran kepada konsumen, seperti cicilan 0 persen atau cashback hingga Rp500 Ribu dengan kartu kredit, atau juga kemudahan cicilan melalui layanan Home Credit Indonesia, Kredit Plus, dan AEON. vivo juga membuka program trade-in atau tukar tambah vivo bekerja sama dengan platform Laku6 dan ENB.

Spesifikasi vivo V25e

Sebagai generasi terbaru dari V Series, vivo V25e hadir dengan teknologi kamera yang unggul dan disiapkan untuk mendukung aktivitas perekaman pengguna. Modul kamera belakang pada vivo V25e terdiri dari 64MP OIS Night Camera, 2MP Bokeh Camera, dan 2MP Super Macro Camera. 

vivo V25e. (Special)

Sedangkan, untuk kamera depannya, vivo V25e membawa teknologi 32MP Front Camera. Pembaharuan pada konfigurasi teknologi kamera pada vivo V25e membantu pengguna untuk menangkap gambar foto maupun saat perekaman video dengan hasil yang menakjubkan. 

Untuk mendukung aktivitas perekaman cinematic pengguna, vivo V25e juga hadir dengan fitur dan teknologi dengan performa yang juara untuk mendukung aktivitas fotografi dan videografi pengguna. Pembaharuan teknologi pada segi performa tersebut berupa kapasitas memori yang cukup besar 8GB+8GB Extended RAM yang mengintegrasikan inovasi terbaru berupa Extended RAM 3.0, yang dapat menambah kapasitas RAM hingga 8GB. 

Fitur Extended RAM ini membuat smartphone mampu untuk menjalankan 50 persen lebih banyak aplikasi secara bersamaan, yang dapat berjalan dengan mulus, sehingga aktivitas fotografi maupun videografi kian sempurna tanpa harus khawatir smartphone menjadi lag.

Tak hanya itu, vivo V25e juga hadir dengan kapasitas sektor pengisian dayanya yang cepat dengan menyematkan teknologi pengecasan super cepat berupa 44W FlashCharge. vivo V25e ini telah memiliki kemampuan tahan debu dan tahan percikan air yang telah dibuktikan dengan sertifikasi IP54, Dustproof dan Splashproof.