1. Entertainment
  2. Viral Video Sarwendah-Betrand Peto, Ruben Onsu Beri Tanggapan
Entertainment

Viral Video Sarwendah-Betrand Peto, Ruben Onsu Beri Tanggapan

Viral Video Sarwendah-Betrand Peto, Ruben Onsu Beri Tanggapan

Ruben Onsu dan Sarwendah. (Instagram/ruben_onsu)

Ladiestory.id - Nama Sarwendah dan Betrand Peto tengah jadi perbincangan hangat netizen karena viral di media sosial video keakraban keduanya yang dinilai tak wajar. Bahkan video tersebut sempat menjadi trending topic di media sosial X selama beberapa hari terakhir.

Suami Sarwendah, Ruben Onsu pun akhirnya buka suara terkait video istri dan anak angkatnya tersebut setelah sekian lama bungkam. Ruben Onsu diketahui menanggapi hal tersebut kala ia sedang melakukan siaran langsung di sebuah platform e-commerce. Ada salah satu penonton yang memberi tahu Ruben Onsu terkait trending topic di media sosial X.

"'Trending Twitter kak', nggak apa-apa biarin," kata Ruben Onsu, melansir berbagai sumber, Selasa (24/10/2023).

Ruben Onsu pun meyakini bahwa viralnya video tersebut disebabkan karena ada campur tangan buzzer yang didalangi oleh satu orang.

"Coba kamu pencet, akunnya juga akun telur kan? Tapi kan kita memang hidup berdampingan sama setan guys," kata Ruben Onsu.

"Ada salah satu orang yang terobsesi Onyo gini, gini, gini, gitu, terobesesi. Dia itu buzzer," lanjut Ruben Onsu.

Berkaca dari kasus-kasus yang pernah ada sebelumnya, kakak Jordi Onsu itu pun enggan menindaklanjuti permasalahan tersebut ke jalur hukum. Karena seperti kasus-kasus serupa lainnya, para pelaku hanyalah memohon ampun dan meminta maaf apabila sudah ditangkap polisi.

"Kalau ditangkap di Polsek kayak kemarin, males ah. Ujung-ujungnya langsung program religi," kata Ruben Onsu.

Sebagai informasi, video yang tengah jadi sorotan tersebut memperlihatkan Bertrand Peto yang memeluk Sarwendah dari belakang dan mencium pipi Sarwendah. Tak hanya itu, netizen juga beranggapan bahwa Bertrand Peto juga menyentuh bagian sensitif Sarwendah.

Topics :
Artikel terlalu panjang? klik untuk rangkuman :
Bagikan Artikel