1. Entertainment
  2. Viral Konsumen Pesan Beef Malah Dikasih Daging Babi, Respon Staff Bikin Geleng-Geleng
Entertainment

Viral Konsumen Pesan Beef Malah Dikasih Daging Babi, Respon Staff Bikin Geleng-Geleng

Viral Konsumen Pesan Beef Malah Dikasih Daging Babi, Respon Staff Bikin Geleng-Geleng

Ilustrasi beef. (pexels/Malidate Van)

Ladiestory.id - Viral di media sosial cerita seorang konsumen yang tengah makan di sebuah restoran di Jakarta, Mamma Rosy. Cerita tersebut diunggah melalui unggahan story pada laman media sosial Instagram oleh pengguna akun @chachathaib.

Dalam ceritanya, pengguna akun @chachathaib menceritakan pengalaman yang kurang mengenakan dari restoran Mamma Rosy tersebut.

Ia bercerita bahwa dirinya adalah seorang muslim yang memesan menu daging sapi namun ternyata yang datang dan dimakan merupakan daging babi.

Ia sadar jika baru saja memakan daging babi setelah melihat struk pembayaran dari restoran. Sayangnya, saat berusaha mengadukan hal tersebut ke pihak restoran, pelayan malah mengatakan jika harga antara daging sapi dan daging babi sama.

“Luar biasa @mammarosy_jkt, saya muslim, peSen beef dikasih pork. Baru tau setelah selesai makan dan lihat bill,” tulis pengguna akun @chachathaib pada laman media sosial Instagram, yang dilansir pada Selasa (13/6/2023).

“Pas komplain waitressnya bilang ‘tapi harganya sama kok bu’ WTF! Minta ngomong sama managernya tapi gak dikasih. Terus katanya mau ditelfon ke Ibu Stephanie, siapapun itu saya gak dikasih tau itu siapa,” tambahnya.

Cerita tentang restoran Mamma Rosy. (Instagram/chachathaib)

Pelanggan tersebut kecewa karena keyakinannya tak dihargai. Bahkan dikatakan bahwa pihak restoran meminta pelayannya untuk memberikan dessert gratis sebagai kompensasi.

“Luar biasa Mamma Rosy, kok gak ada respect sama sekali ke agama orang ya,” ungkapnya.

Tidak hanya itu, staff tersebut juga mengaku siap menanggung dosa pelanggannya yang sudah terlanjut memakan babi.

Cerita tersebut pun langsung viral dan menjadi bahan perbincangan netizen. Setelah viral, pihak restoran pun langsung memberikan klarifikasinya.

Akun Twitter restoran tersebut mengatakan bahwa kesalahan itu murni karena kelalaian staff yang bertugas.

“Itu kesalahan besar dari waitress, dia sudah mohon maaf dan akan terima semua konsekuensi dari perilakunya yang kasar dan tidak profesional,” tulis akun @mammarosy_jkt sambil melampirkan bukti permintaan maaf staff waitress yang bertugas.

Dalam akun Instagram Mamma Rosy pun menjelaskan bahwa restoran tersebut sudah menyampaikan permohonan maafnya. Masalah tersebut pun sudah diselesaikan dengan baik oleh pihak pelanggan, dengan mengembalikan semua total pembayaran senilai Rp2,6 juta.

Mamma Rosy. (Instagram/)

“Kami dari staff mammarosy memohon maaf yang sebesar-besarnya atas kejadian yang pertama kali kami alami dan untuk next ke depannya kita akan lebih berhati-hati lagi dan kita sudah kembalikan semua total bill,” tulis akun tersebut.

Restoran juga mengatakan jika pihaknya selalu siap untuk mendiskusikan maupun menawarkan apapun yang bisa mereka bantu terkait masalah serupa. Mereka juga jika mengaku sangat serius menangani permasalahan ini, karena memiliki staff yang mayoritas muslim dan telah tumbuh bersama 10 tahun terakhir.

Topics :
Artikel terlalu panjang? klik untuk rangkuman :
Bagikan Artikel