1. Entertainment
  2. Viral di TikTok, Begini Cara Edit di Spiral Betty
Entertainment

Viral di TikTok, Begini Cara Edit di Spiral Betty

Viral di TikTok, Begini Cara Edit di Spiral Betty

Spiral Betty.(Special)

Ladiestory.id - Spiral Betty adalah sebuah website yang sedang banyak diperbincangkan publik, terutama bagi pengguna platform TikTok.

Namun, rupanya masih banyak yang belum mengetahui apa itu Spiral Betty. Situs edit foto ini menawarkan beberapa macam keunggulan yang bisa digunakan secara gratis atau berbayar. 

Cara Edit di Spiral Betty

Hal unik dari Spiral Betty dibandingkan website yang lain, ialah situs ini menyediakan pengeditan yang berbentuk spiral. Karena keunikannya tersebut, makanya platform ini banyak diperbincangkan dan menarik perhatian masyarakat Indonesia untuk mencobanya. Tidak hanya itu saja, hasil editan yang Kamu buat juga bisa dicetak, lho.

Menjadi trending di media sosial, banyak orang penasaran dengan website tersebut. Mereka pun tertarik ingin tahu bagaimana cara edit foto melalui situs viral tersebut. Tahapan pengeditannya juga cukup mudah dilakukan.

Berikut contoh videonya agar Kamu bisa lebih memahaminya.

Seperti yang ada pada website, Spiral Betty mempunyai efek yang otomatis serta mudah dilakukan. Bukan hanya efek spiral lingkaran saja, Spiral Betty juga punya efek garis dan titik. Cara penggunaan dan pengaplikasiannya juga tidak rumit.

Cukup unggah salah satu foto terbaik Kamu, dan secara otomatis akan keluar hasil efek spiral dari foto tersebut. Untuk hasil dari foto yang sudah ada efek spiralnya, Kamu juga bisa mencetak hasil tersebut.

Ya, jika Kamu menginginkan fotomu dicetak, Kamu bisa gunakan printer di rumah. Apabila tidak ada printer, Kamu bisa mencetak foto editan Spiral Betty tersebut di tempat cetak foto.

Selain dicetak, banyak hasil editan foto diunggah ke TikTok. Hal ini pula yang menjadi pemicu dari terkenalnya Spiral Betty.

Buat Kamu yang kurang paham dengan video di atas, Ladiestory.id beberapa langkah untuk mengedit di Spiral Betty.

Spiral Betty.(Special)

Beberapa langkah dalam mengedit di Spiral Betty:

1. Buka google Kamu dan ketik spiralbetty.com

2. Setelah muncul halaman Spiral Betty, Kamu bisa upload atau unggah foto terbaik Kamu

3. Atur foto Kamu dan tunggu hasilnya.

4. Setelah hasilnya keluar, Kamu bisa atur Rings, Scale, Lightness dan Contrast sesuai yang Kamu mau

5. Setelah semuanya Kamu rasa sudah cukup, Kamu bisa dowload hasilnya.

6. Hasil foto akan tersimpan di galeri hp ataupun di penyimpanan laptop/komputer Kamu.

Jika hasil fotonya sudah bagus dan Kamu mau ngeprint, Kamu juga bisa ngeprint dan pajang didalam rumah atau kamar tidur Kamu. 

Selamat Mencoba!

Topics :
Artikel terlalu panjang? klik untuk rangkuman :
Bagikan Artikel