1. Entertainment
  2. Viral di Media Sosial, Selebgram Cut Intan Nabila Jadi Korban KDRT Suami
Entertainment

Viral di Media Sosial, Selebgram Cut Intan Nabila Jadi Korban KDRT Suami

Viral di Media Sosial, Selebgram Cut Intan Nabila Jadi Korban KDRT Suami

Cut Intan Nabila selebgram korban KDRT. (Instagram.com/cut.intannabila)

Ladiestory.id - Kabar mengejutkan dari seorang mantan atlet anggar yang juga merupakan seorang influencer, yakni Cut Intan Nabila, yang membagikan sebuah potongan video CCTV di media sosial Instagram pribadinya.

Cuplikan video CCTV tersebut memperlihatkan dirinya yang tengah disiksa atau mendapatkan tindakan KDRT (kekerasan dalam rumah tangga) oleh sang suami, Armor Toreador.

Pada video tersebut terlihat keduanya tengah berada di atas kasur, dan tengah bertikai hebat.

Intan Nabila lalu menangis hingga sesenggukan dan berujung dipukuli oleh sang suami yang diketahui berprofesi sebagai CEO dari Sekolah Cukur.

Tubuh Intan beberapa kali dipukul. Meskipun sudah berteriak, suaminya tetap saja memukul Intan. Bahkan saat melakukan kekerasan tersebut, bayi mereka ikut tertendang kaki suaminya.

Dalamm keterangan unggahannya tersebut, Intan mengaku bahwa kekerasan yang terekam dalam video bukan lah yang pertama kali. Selama lima tahun usia pernikahahnnya, wanita yang disebut memiliki paras meyerupai Shireen Sungkar itu sudah berkali-kali mendapatkan kekerasan dari sang suami.

"Selama ini saya bertahan karena anak. Ini bukan pertama kalinya saya mengalami KDRT. Ada puluhan video lain yang saya simpan sebagai bukti," tulis Cut Intan dalam kolom keterangan unggahan pada laman media social Instagram-nya, yang dikutip pada Selasa (13/8/2024).

Cut Intan Nabila selebgram korban KDRT. (Instagram.com/cut.intannabila)

Selain menjadi korban KDRT, Intan Nabila mengaku selama lima tahun pernikahannya ia diselingkuhi berkali-kali oleh Armor Toreador.

"Lima tahun sudah berumah tangga, banyak nama wanita mewarnai rumah tangga saya, beberapa bahkan teman saya," ungkap Intan Nabila.

"Sudah berkali-kali saya maafkan, tapi tak pernah terbuka hatinya, ternyata benar, perselingkuhan dan KDRT tidak akan pernah berubah," sambungnya.

Seolah sudah merasa sangat Lelah, Intan Nabila akhirnya membagikan kisahnya kepada public melalui unggahan tersebut.

"Maafkan saya jika selama ini menutup diri, membuat beberapa konten menyinggung. Saya seorang diri, tidak pernah membuka aib rumah tangga saya. Saya jaga martabatnya. Hari ini saya sudah tidak bisa menahan semuanya sendiri," tutup Intan.

Sosok Cut Intan Nabila dikenal sebagai atlet anggar yang kini sudah tidak lagi menggeluti dunia olahraga. Setelah lima tahun menikah dengan Armor Toreador, Intan Nabila dikaruniai tiga orang anak.

Topics :
Artikel terlalu panjang? klik untuk rangkuman :
Bagikan Artikel