1. Entertainment
  2. Viral! Detik-Detik Pria Paruh Baya Meninggal Dunia Saat Menyaksikan Hewan Kurbannya Disembelih
Entertainment

Viral! Detik-Detik Pria Paruh Baya Meninggal Dunia Saat Menyaksikan Hewan Kurbannya Disembelih

Viral! Detik-Detik Pria Paruh Baya Meninggal Dunia Saat Menyaksikan Hewan Kurbannya Disembelih

Pria paru baya meninggal dunia. (Instagram/unikinfo_id)

Ladiestory.id - Banyak cerita di Hari Perayaan Iduladha tahun 2023 kali ini. Berbagai cerita dari seluruh penjuru daerah mulai dari cerita lucu, cerita yang membuat kesal, hingga cerita yang membuat haru.

Seperti salah satunya cerita yang beredar di media sosial. Beredar sebuah cuplikan video yang memperlihatkan momen seorang pria paruh baya meninggal dunia saat melihat sapi kurban miliknya disembelih di perayaan Hari Raya Iduladha.

Video yang berdurasi singkat tersebut diunggah oleh akun @unikinfo_id pada laman media sosial Instagram.

Dalam cuplikan video tersebut, terlihat pria itu terlihat sedang jongkok dengan tenang melihat sapi kurbannya. Namun tiba-tiba saja, beberapa saat kemudian ia tiba-tiba jatuh tersungkur ke tanah.

Melihat kejadian itu, warga yang ada di lokasi pun langsung panik dan bergegas mengangkat pria paruh baya itu.

Namun sayang, pria paruh baya yang awalnya terlihat baik-baik saja dikabarkan meninggal dalam posisi tersungkur saat melihat sapi kurbannya disembelih.

Menurut keterangan akun @unikinfo_id sebagai pengunggah video, pria yang meninggal tersebut diketahui bernama Soleh. Ia merupakan seorang penjual tempe dan lontong asal Rowotamtu, Rambipuji, Jember, Jawa Timur.

“Namanya pak Soleh, seorang penjual tempe & lontong asal rowotamtu, meninggal saat menyaksikan hewan kurbannya akan disembelih,” tulis akun @unikinfo_id dalam kolom caption-nya, yang dilansir pada Jumat (30/6/2023).

Pria paru baya meninggal dunia. (Instagram/unikinfo_id)

Unggahan ini pun langsung menjadi viral dan langsung dibanjiri ucapan belasungkawa serta doa-doa baik dari netizan di kolom komentar.

“Sapinya langsung mengantarkanmu ke surga pak,” komentar netizen.

“LANGSUNG BARENG MENUNGGANGI HEWAN QURBAN NYA. Insyaallah diterima di sisi Allah. Yang meng amin kan comment ini mudah2 an tahun depan bisa qurban sapi dan di segerakan umroh atau haji. Aamiinn…,” tulis netizen.

“Sapinya lgsg ada tugas nganterin yang mulianya ke singgasana gusti allah,” sahut netizen.

“MasyaAllah insyaallah Husnul khatimah. Orang akan meninggal saat kebiasaannya di dunia. MasyaAllah bapaknya saat qurban,” sambung netizen.

“Ya Allah saya sedih dan bersyukur bapaknya meninggal dg cara yg baik juga,” tutup netizen.

Topics :
Artikel terlalu panjang? klik untuk rangkuman :
Bagikan Artikel