1. Entertainment
  2. Viral Alasan Taylor Swift Batal Gelar Konser di Indonesia
Entertainment

Viral Alasan Taylor Swift Batal Gelar Konser di Indonesia

Viral Alasan Taylor Swift Batal Gelar Konser di Indonesia

MV Lavender Haze dari Taylor Swift. (Special)

Ladiestory.id - Kabar digelarnya konser Taylor Swift yang bertajuk ‘The Eras Tour’ di Asia Tenggara berhasil membuat heboh semua penggemarnya yang dijuluki ‘Swifties’.

Namun, kabar tersebut menjadi kabar buruk bagi para ‘Swifties’ di Indonesia, pasalnya beredar kabar bahwa selain Singapura, ‘The Eras Tour’ juga akan digelar di Indonesia namun gagal.

Hal itu diungkapkan oleh salah satu netizen melalui unggahan pada laman media sosial Twitter-nya. Dalam unggahannya ia mengunggah beberapa tangkapan layar percakapan dengan seseorang yang menjelaskan alasan batalnya Taylor Swift menggelar konser di Indonesia.

“APPARENTLY THIS IS WHY TAYLOR SWIFT SKIPS JAKARTA FOR THE ERAS TOUR. SO IT’S ALL OUR GOVERNMENT’S REGULATION FAULT,” tulis akun @fachrizaalgani, yang dilansir pada Jumat (23/6/2023).

Unggahan tentang Taylor Swift. (Twitter/fachrizaalghani)

Dalam percakapan tersebut, pihak Taylor Swift membatalkan kunjungannya karena regulasi di Indonesia terlalu berbelit.

“Ternyata pihak Taylor udah fix batalin (konser) ke Indonesia. Mereka benar-benar narik semuanya kecuali Singapura,” isi chat dalam tangkapan layar yang dibagikaan oleh akun Twitter @fachrizaalgani.

"Karena kemarin (sudah) pitching (presentasi) juga. Sudah fix banget sih manajemennya. Ternyata memang Indonesia enggak memenuhi aja. Negaranya terlalu politik kali ya, padahal venue dan lainnya sudah fix mau pakai JIS," tambahnya.

Selain itu pada tahun 2024 mendatang, Indonesia sedang sibuk dengan urusan politik yaitu Pemilu. Masalah pencaloan tiket yang marak juga menjadi pertimbangan dari manajemen Taylor Swift untuk memilih Indonesia menjadi negara yang akan dikunjungi.

"Ada yang dibahas lagi. Karena Indonesia tuh calonya gede. Jadi pihak sana kayak minta untuk enggak ada mark up (menaikkan) harga,” jelasnya.

“Kasus Coldplay kedengeran di manajemennya si Taylor, dan minta per ID KTP maksimal dua tiket," lanjutnya.

Unggahan tentang Taylor Swift. (Twitter/fachrizaalghani)

Maka dari itu, Singapura menjadi satu-satunya negara di Asia Tenggara yang akan disambangi Taylor Swift untuk menggelar konser bertajuk ‘The Eras Tour’.

Nantinya, konser Taylor Swift yang bertajuk ‘The Eras Tour’ akan diselenggarakan di Stadion Nasional Singapura selama tiga hari berturut-turut mulai dari tanggal 2 Maret 2024, hingga 4 Maret 2024 mendatang.

Bahkan special guest konser di Singapura nanti pun sudah diumumkan, dan penyanyi Sabrina Carpenter akan hadir membuka konser Taylor Swift di Singapura pada 2, 3, dan 4 Maret 2024 mendatang.

Topics :
Artikel terlalu panjang? klik untuk rangkuman :
Bagikan Artikel