Diserbu Netizen, Vidi Aldiano Klarifikasi Absen di Lamaran Jess No Limit dan Sisca Kohl

Selasa, 30 Agustus 2022 | 13:15:00

Selsa Nawang Wulan

Penulis : Selsa Nawang Wulan

Diserbu Netizen, Vidi Aldiano Klarifikasi Absen Di Lamaran Jess No Limit Dan Sisca Kohl

Vidi Aldiano, penyanyi tanah air. (Instagram.com/vidialdiano)

Ladiestory.id - Penyanyi muda, Vidi Aldiano terlihat kerap hadir di acara lamaran beberapa public figure, seperti Kevin Sanjaya dan juga Jessica Mila. Ia bahkan sempat hadir dalam acara pernikahan Maudy Ayunda.

Vidi Aldiano di Acara Lamaran Kevin Sanjaya,
Jessica Mila. (instagram.com/vidialdiano)
Vidi Aldiano di Pernikahan Maudy Ayunda.
(instagram.com/vidialdiano)

Beberapa waktu lalu, telah berlangsung momen lamaran Sisca Kohl dan Jess No Limit. Namun, sosok pelantun "Status Palsu" ini tidak menunjukkan batang hidungnya dalam acara tersebut. Netizen pun mempertanyakan kehadiran suami dari Sheila Dara ini. 

Mengingat, Vidi Aldiano merupakan salah satu artis yang memiliki lingkup pertemanan sangat luas. Hingga baru-baru ini, dirinya dijuluki sebagai ‘Duta Persahabatan Indonesia’. 

Banyaknya komentar yang masuk ke akun media sosial Vidi mengenai ketidakhadirannya di acara Jess No Limit dan Sisca Kohl, ia pun memilih untuk memberikan klarifikasi. Sebelumnya, Vidi sempat menuliskan sebuah cuitan di Twitter, namun, netizen tetap menyerbu dengan pertanyaan yang sama dan mengira bahwa Vidi berbohong. 

Tweet Vidi Aldiano. (twitter.com/@vidialdiano)

“Ga semua acara lamaran gue kenal sama orangnya ygy,” tulis Vidi di akun Twitternya @vidialdiano. 

Vidi mengunggah klarifikasi tersebut berupa video singkat yang diunggah dalam akun instagramnya pada Senin (29/8/2022). 

Vidi Aldiano. (instagram.com/vidialdiano)

“Gue mau klarifikesyen sedikit ya guys. Gue hanyalah manusia biasa, gak semua lamaran public figure ada gue juga,” ucapnya. 

Pelantun “Cemburu Menguras Hati” ini  tidak menampik hubungan pertemanannya dengan Jess No Limit. Ia memang sempat bermain game online, Mobile Legend bersama dengan Jess No Limit. Ia juga turut menayangkan sesaat cuplikan video saat bermain bersama Boy William, Kevin Sanjaya, dan sang istri, Sheila Dara.

Vidi Aldiano. (instagram.com/vidialdiano)

Namun ia menegaskan kembali bahwa dirinya tidak selalu hadir di setiap acara lamaran public figure.

“Gue lagi main mobile legends dengan beliau dan beberapa temen lain kayak Kevin Sanjaya, Boy William dan ibu negara juga (Sheila Dara). Tapi tetap saja ga semua lamaran orang gue hadir ya guys. Sekian terima kasih” tegas Vidi sekaligus menutup klarifikasinya.

Disamping klarifikasi tersebut, penyanyi kelahiran 90-an ini mengucapkan selamat atas hari bahagia kedua pasangan money no limit itu. 

But regardless, congrats Jess No Limit dan Sisca Kohl! Turut berbahagia :),” tulisnya di kolom caption.