Vidi Aldiano Idap Kanker Stadium 3, Melaney Ricardo: Luar Biasa Kuat!

Rabu, 20 September 2023 | 17:32:00

Aldeta Prasasti

Penulis : Aldeta Prasasti

Vidi Aldiano Idap Kanker Stadium 3, Melaney Ricardo: Luar Biasa Kuat!

Melaney Ricardo. (Special)

Ladiestory.id - Kabar Vidi Aldiano yang mengidap kanker membuat jagad maya heboh beberapa waktu belakangan. Sebelum suami dari Sheila Dara itu membeberkan kabar tersebut di media sosialnya, rupanya para sahabatnya sudah mengetahui terlebih dahulu, salah satunya adalah Melaney Ricardo.

Vidi Aldiano dan Melaney Ricardo kebetulan sempat hadir ke acara perayaan ulang tahun Luna Maya yang digelar di Pulau Dewata beberapa waktu lalu.

Saat dalam perjalanan pulang dari Bali ke Jakarta, Vidi- Melaney selama di pesawat banyak mengobrol, termasuk bercerita tentang penyakit kanker diderita Vidi Aldiano.

Sebagai sahabat, Melaney Ricardo memberikan doa terbaik untuk Vidi Aldiano. Dia berharap penyakit kanker tersebut bisa sembuh dan Vidi bisa terus berkarya di industri musik tanah air.

"Aku pasti mendoakan dan support. Semoga Vidi panjang umur dan bisa memberikan karya-karya terbaik untuk masyarakat," kata Melaney Ricardo, yang dilansir dari kanal YouTube NIT NOT pada Rabu (20/9/2023).

Pada saat Vidi Aldiano datang di acara perayaan ulang tahun Luna Maya di Bali, Melaney menyebut tidak ada tanda-tanda fisik dia sedang sakit. Dia menduga hal itu tidak lepas dari semangatnya yang tinggi.

"Dia tidak kelihatan seperti orang yang sakit. Dia luar biasa, kuat, dan masih bisa membuat karya.Apa pun itu sudah dari Tuhan. Setiap orang punya sel kanker, hanya saja bangun apa tidak itu selnya," tuturnya.

Melaney Ricardo sadar penyakit kanker bukan hal mudah bagi siapapun, termasuk bagi Vidi Aldiano. Dia percaya Vidi kuat dan hal ini tidak membuatnya jadi seperti orang yang menderita.

"Kita penginnya dia sehat, happy. Semoga Vidi diberikan kekuatan oleh Tuhan," katanya.

Vidi Aldiano diketahui menderita kanker gGinjal stadium tiga. Sel kankernya tersebut bahkan diduga sudah menyebar ke beberapa bagian tubuh Vidi Aldiano.

Akibat sakit itu Vidi Aldiano sampai rutin berobat di rumah sakit setiap tiga minggu sekali untuk mendapat perawatan khusus.

Vidi Aldiano mengaku sudah berdamai dengan keadaannya dan memilih untuk selalu bersyukur atas semua hal pemberian Tuhan.