1. Entertainment
  2. Video Saat Syuting Viral, Skill Akting Prilly Latuconsina Tuai Pujian
Entertainment

Video Saat Syuting Viral, Skill Akting Prilly Latuconsina Tuai Pujian

Video Saat Syuting Viral, Skill Akting Prilly Latuconsina Tuai Pujian

Prilly Latuconsina. (Instagram/prillylatuconsina96)

Ladiestory.id - Akting seorang Prilly Latuconsina memang sudah tidak perlu diragukan lagi. Sudah berpuluh-puluh judul film, sinetron, hingga series yang dibintanginya meledak dan berhasil menghibur penonton.

Dan saat ini, Prilly tengah ada di dalam projek film terbarunya yang akan tayang pada 2 November 2023 mendatang, bertajuk ‘Budi Pekerti’.

Prilly Latuconsina pun baru-baru ini membagikan momen behind the scene saat dirinya syuting film terbarunya tersebut. Aktris cantik ini pun banjir pujian lantaran kemampuan aktingnya bisa menyesuaiakan arahan dari sutradara.

Melalui akun Instagram pribadinya, Prilly Latuconsina mengunggah cuplikan adegan saat dirinya diminta berakting menangis. Ada pula suara sang sutradara, Wregas Bhanuteja yang mengarahkan getsur tubuh yang harus ditunjukkan oleh aktris cantik tersebut.

Rupanya arahan itu cukup menantang bagi Prilly pasalnya ia diminta untuk menampilkan gerak tubuh yang spesifik. Mulai dari hembusan nafas bahkan hingga mengatur air mata.

"Camera rolling dan standby ya Pril, air mata masuk setelah menelan ludah, menghembuskan nafas, dan kalau bisa dari mata sebelah kiri. Do your best and action," ucap Wregas Bhanuteja selaku sutradara film ‘Budi Pekerti’.

Unggahan Prilly Latuconsina. (Instagram/prillylatuconsina96)

Semenjak arahan tersebut diberikan, Prilly tak mengubah ekspresinya dan begitu berkonsentrasi. Saat akhirnya dipersilakan berakting pun ia memberikan penampilan yang terbaik bahkan sesuai dengan arahan sutradara termasuk mengenai air mata yang jatuh dari mata kiri.

Ia pun menceritakan perjuangannya agar bisa melangsungkan adegan emosional seperti ini.

"Perlu konsentrasi yang sangat tinggi saat melakukan adgen ini. Aku harus benar-benar fokus sama emosinya dan juga memperhatikan segala gerakan yang harus aku lakukan," tulis Prilly dalam caption unggahannya.

Cuplikan akting Prilly Latuconsina yang mumpuni ini pun mencuri perhatian publik. Tak sia-sia dirinya bahkan mendapat pujian terlebih mengenai air matanya yang seolah bisa diatur sedemikian rupa.

"Keren bgt sih Prilly 😭👏👏 kalo aku keknya yg keluar bakalan air sumur," komentar netizen.

"Anjirrrr dia bisa segitunya kontrol terhadap tubuhnya , kagum sama artis artis ini," sambung netizen.

"Itu gimana caranya air mata biar bisa keluar sebelah kiri? Hebat banget si Prilly😍" tambah netizen.

"Gila bisa gitu, aer mata bs diatur keluar dr mata kiri 😲 gokil sehhh 👏😍" sahut netizen.

"Heyyy kerennn bgttt, sangat totalitasss✨" lanjut netizen.

Topics :
Artikel terlalu panjang? klik untuk rangkuman :
Bagikan Artikel