Valencia Tanoe dan Kevin Sanjaya Gelar Gender Reveal, Ini Jenis Kelamin Bayinya

Selasa, 8 Agustus 2023 | 00:00:00

Bulan Maghfira

Penulis : Bulan Maghfira

Valencia Tanoe Dan Kevin Sanjaya Gelar Gender Reveal, Ini Jenis Kelamin Bayinya

Valencia Tanoe dan Kevin Sanjaya Gelar Gender Reveal. (Instagram/valenciatanoe)

Ladiestory.id - Pasangan muda Valencia Tanoesoedibjo dan Kevin Sanjaya baru saja menggelar acara gender reveal untuk kehamilan anak pertama mereka. Di usia kehamilan yang telah memasuki 17 minggu tersebut, Valencia Tanoe dan Kevin Sanjaya pun telah mengumumkan jenis kelamin bayi pertama mereka.

Mengutip dari keterangan unggahan di laman media sosial Instagram, diketahui keduanya dikaruniai calon bayi mereka di usia pernikahan satu bulan.

“Satu bulan setelah pernikahan kami, Tuhan memberikan kita hadiah yang paling indah. Merasa sangat bersyukur, bahagia, dan diberkati,” tulis Valencia Tanoe dalam keterangan unggahannya, dikutip Senin (7/8/2023).

Valencia Tanoe dan Kevin Sanjaya Gelar Gender Reveal. (Instagram/valenciatanoe)

 

Dihadiri keluarga dan sahabat dekat, Valencia Tanoe dan Kevin Sanjaya menggelar acara gender reveal dengan cara yang sangat unik. Kevin Sanjaya memukul smash bola yang berisi smoke bomb dengan raket.

Ketika dipukul, smoke bomb tersebut pun mengeluarkan asap berwarna merah muda yang menunjukkan bahwa jenis kelamin anak pertama mereka adalah perempuan. Keduanya pun mengaku tak sabar untuk menantikan kehadiran putri pertamanya tersebut.

“Anak perempuan, kami tidak sabar untuk bertemu dengan kamu di Januari 2024 mendatang. Ketahuilah bahwa kamu dicintai dan kamu akan selalu memiliki ibu dan ayah yang selalu mendukung kamu,” ujar Valencia Tanoe.

Valencia Tanoe dan Kevin Sanjaya Gelar Gender Reveal. (Instagram/valenciatanoe)

 

Unggahan tersebut pun dipenuhi oleh beragam komentar dari netizen serta dari kerabat keduanya yang turut memberikan selamat kepada dua sejoli tersebut.

“Sehat sehat bumilku sayang❤️,” kata Felicya Angelista.

“Congratulationsss! God bless you two 💙💙,” ujar Mikha Tambayong.

“Selamat ibu @valenciatanoe and @kevin_sanjaya .. semoga semua dilancarkan dan di sehatkan😍,” ungkap Gracia Indri.

Sebagai informasi, Valencia Tanoe dan Kevin Sanjaya telah resmi menikah di Paris, Prancis pada 23 Maret 2023 lalu.