1. Entertainment
  2. Vadel Badjideh Serahkan Bukti Baru, Ini Tanggapan Pihak Nikita Mirzani
Entertainment

Vadel Badjideh Serahkan Bukti Baru, Ini Tanggapan Pihak Nikita Mirzani

Vadel Badjideh Serahkan Bukti Baru, Ini Tanggapan Pihak Nikita Mirzani

Nikita Mirzani. (Instagram.com/nikitamirzanimawardi_172)

Ladiestory.id - Vadel Badjideh baru-baru ini menyambangi Kementerian PPPA dan Polres Jakarta Selatan guna membahas terkait kasus yang menjeratnya. Kedatangan tersebut bertujuan untuk menyerahkan bukti baru atas laporan Nikita Mirzani terhadap dirinya.

“Kedatangan kami ke sini adalah dalam rangka menyerahkan surat untuk nanti supaya direspon dalam rangka penguatan pembelaan terhadap klien-klien,” ujar Razman Arif Nasution, melansir berbagai sumber, Rabu (23/10/2024).

“Terkait saudari LM selama di UK, setelah keluar dari sekolah, studinya, sekolahnya, sampai dia di rumah Ibu JF atau Ibu Maheda,” lanjutnya.

Selain itu, Vadel Badjideh juga menuding ada tiga pelanggaran yang dilakukan Nikita Mirzani terhadap anaknya, Laura Meizani. Mereka juga mengatakan bahwa Laura Meizani telah membuat surat untuk melaporkan Nikita Mirzani ke polisi.

"Saya ingin sampaikan kepada teman teman semua, bahwa kami menemukan ada tiga setidak-tidaknya pelanggaran dilakukan yang kami duga saudari NM yaitu dugaan eksploitasi anak, yang kedua dugaan perundungan terhadap anak yang ketiga dugaan penelantaran anak," kata Razman Arif Nasution, kuasa hukum Vadel Badjideh.

"Saya sampaikan bahwa Lolly telah membuat surat dan ditandatangani langsung bahwa ia menjelaskan seluruh masalah yang dihadapi dan akan melaporkan ibunya ke pihak penegak hukum," sambungnya.

Nikita Mirzani dan Fahmi Bachmid. (Special)

 

Menanggapi hal tersebut, pihak Nikita Mirzani mengaku tak mau ambil pusing atas hal tersebut. 

“Kurang refreshing mereka, jadi sekarang jalan-jalan ke PPPA,” ujar kuasa hukum Nikita Mirzani, Fahmi Bachmid.

Terkait dugaan Laura Meizani akan melaporkan sang ibu, Fahmi Bachmid mengatakan bahwa hal tersebut hanya karangan pihak Vadel Badjideh. Fahmi Bachmid mengatakan bahwa saat ini Laura Meizani sedang berada di tempat yang aman.

“Bukan suaranya Laura itu, halusinasi seakan akan itu surat Laura. Laura di safe house tidak ada yang bisa menemui,” kata Fahmi Bachmid.

Topics :
Artikel terlalu panjang? klik untuk rangkuman :
Bagikan Artikel