1. Entertainment
  2. Vadel Badjideh Serahkan Bukti Baru Atas Laporan Nikita Mirzani
Entertainment

Vadel Badjideh Serahkan Bukti Baru Atas Laporan Nikita Mirzani

Vadel Badjideh Serahkan Bukti Baru Atas Laporan Nikita Mirzani

Vadel Badjideh Jalani Proses Pemeriksaan. (Special)

Ladiestory.id - Vadel Badjideh bersama kuasa hukumnya, Razman Arif Nasution kembali menyambangi Polres Metro Jakarta Selatan pada Rabu (23/10/2024). Kedatangan keduanya itu bertujuan untuk menyerahkan bukti baru atas laporan dari Nikita Mirzani terhadap pihaknya.

“Kedatangan kami ke sini adalah dalam rangka menyerahkan surat untuk nanti supaya direspon dalam rangka penguatan pembelaan terhadap klien-klien,” ujar Razman Arif Nasution, melansir berbagai sumber, Rabu (23/10/2024).

Selain itu, Razman Arif Nasution juga menyerahkan dokumen dari dalam dan luar negeri terkait anak Nikita Mirzani, Laura Meizani, selama dirinya berada di Inggris.

“Terkait saudari LM selama di UK, setelah keluar dari sekolah, studinya, sekolahnya, sampai dia di rumah Ibu JF atau Ibu Maheda,” kata Razman Arif Nasution.

“Bisa disebutkan dikit kan? Lalu kemudian bagaimana juga dia dimasukin lagi sekolah, bagaimana juga dia akhirnya kembali ke Indonesia,” sambungnya.

Vadel Badjideh Jalani Proses Pemeriksaan. (Special)

 

Diketahui, sebelum menyambangi Polres Metro Jakarta Selatan, Vadel Badjideh dan Razman Nasution sudah terlebih dahulu mendatangi Kantor Kementerian PPPA. Vadel Badjideh menyampaikan kedatangannya tersebut juga masih berkaitan dengan laporan yang dilayangkan oleh Nikita Mirzani terhadap dirinya tersebut.

Vadel Badjideh pun berharap semoga dokumen yang diserahkan pihaknya kepada kepolisian bisa diterima dan diproses lebih lanjut.

“Datang ke sini buat menyerahkan bukti-bukti yang dari PPA. Ini mungkin semoga bisa diterima juga dari pihak Polresnya,” kata Vadel Badjideh.

Sebagai informasi, sebelumnya Nikita Mirzani melaporkan Vadel Badjideh ke Pores Metro Jakarta Selatan atas dugaan melakukan aborsi kepada anaknya, Laura Meizani. Laporan Nikita Mirzani atas Vadel tertuang dalam LP/B/2811/IX/2024/SPKT/POLRES METRO JAKSEL/POLDA METRO JAYA dan tercatat pada Kamis (12/9/2024).

Topics :
Artikel terlalu panjang? klik untuk rangkuman :
Bagikan Artikel