1. Entertainment
  2. Bikin ARMY Heboh, V BTS Kepergok Merokok di Grammy Awards 2022
Entertainment

Bikin ARMY Heboh, V BTS Kepergok Merokok di Grammy Awards 2022

Bikin ARMY Heboh, V BTS Kepergok Merokok di Grammy Awards 2022

V BTS. (Spesial)

Ladiestory.id - Baru-baru ini, para penggemar boyband BTS atau biasa disebut ARMY, dihebohkan dengan tersebarnya foto dari salah satu anggota, yaitu V atau Kim Taehyung. Dalam foto yang beredar, ia terlihat sedang merokok di sela-sela acara Grammy Awards yang diselenggarakan pada Minggu (3/4/2022) waktu Amerika Serikat.

Sejumlah foto tersebut, diketahui pertama kali tersebar melalui salah satu akun di Twitter @aahaak943 pada Senin (4/4/2022).

V BTS Kepergok Merokok. (Spesial)

Dalam foto tersebut, tampak V mengenakan atas ungu lengkap dengan dasi dan celana cokelat. Ia bersama seorang pria yang diduga staf merokok bersama diduga di belakang panggung Grammy Awards 2022.

V BTS Kepergok Merokok. (Spesial)

Kemunculan foto tersebut, ternyata mendapatkan respon lain dari para penggemar BTS. Potret V yang tengah menikmati rokoknya heboh dan menuai pro-kontra di kalangan pecinta musik Korea atau K-Popers.

Meski merokok adalah hal yang normal, bagi idol di Korea hal tersebut memang kerap mengundang kontra menyangkut imej idola yang dikenal sebagai panutan bagi para penggemarnya.

Tak sedikit yang menganggap apa yang dilakukan oleh V BTS adalah hal yang normal serta tak mempermasalahkannya. Namun, sebagian lagi mengkritik perilaku si pengunggah karena menyebarluaskan foto tersebut tanpa izin. Diyakini foto tersebut merupakan hasil dari sasaeng atau penguntit.

Seperti diketahui, BTS baru saja tampil memukau di acara Grammy Awards 2022 di Las Vegas, Amerika Serikat. 

Olivia Rodrigo dan Kim Taehyung atau V BTS. (Special)

Selain penampilan grup, penampilan V pada kesempatan ini memang beberapa kali sempat menyita perhatian warganet. Mulai dari potret dirinya menggoda Olivia Rodrigo hingga kedekatannya dengan Lady Gaga pun sempat membuat heboh dan menjadi trending di media sosial.

Lady Gaga and V BTS. (Spesial)
Topics :
Artikel terlalu panjang? klik untuk rangkuman :
Bagikan Artikel