1. Lifestyle
  2. Usung Konsep ‘House of Brand’, MONDIAL Lakukan Reopening Butik Summarecon Mall Serpong
Lifestyle

Usung Konsep ‘House of Brand’, MONDIAL Lakukan Reopening Butik Summarecon Mall Serpong

Usung Konsep ‘House of Brand’, MONDIAL Lakukan Reopening Butik Summarecon Mall Serpong

Reopening Butik MONDIAL. (Ladiestory.id / Aldeta Prasasti)

Ladiestory.id - Menjadi salah satu brand luxury jewelry yang terpercaya, MONDIAL tentu menghadirkan inovasi-inovasi terkini untuk memanjakan para konsumen setianya.

Seperti yang terbaru, MONDIAL melakukan re-opening butiknya yang berada di Summarecon Mall Serpong, Tangerang, Banten. Berbeda dari sebelumnya, MONDIAL kini mengusung konsep ‘House of Brands’ dalam butiknya.

Melalui konsep tersebut MONDIAL ingin memperkenalkan branded-branded diamonds yang ada di dalam butik MONDIAL.

Lewat re-opening butik yang menjadikan MONDIAL sebagai ‘House of Brands’ ini, hadir beragam koleksi branded diamonds, mulai dari MEC Ultimate, Light of Mondial, Brilliant Rose, Firemark, dan De Beers Forevermark.

Brilliant Rose MONDIAL. (Ladiestory.id / Aldeta Prasasti)

"MONDIAL ini memiliki branded diamonds mulai dari MEC Ultimate, Brilliant Rose, Light of Mondial, De Beers Forevermark, Firemark sehingga konsep terbarunya adalah house of brands. Jadi, rumah dari branded-branded diamonds," ujar Leslie Christian Saputra selaku General Manager MONDIAL dalam acara Re-opening MONDIAL New Store di Summarecon Mall Serpong, pada Selasa (15/8/2023).

Sebagai luxury jewelry brand, Leslie juga menjelaskan MONDIAL selalu menghadirkan koleksi berlian yang berkualitas dengan desain eksklusif. Bahkan, setiap branded diamonds memiliki karakter masing-masing.

Salah satunya seperti MEC Ultimate yang telah lolos standar penilaian Gemological Institute of America (GIA) triple excellent.

MEC Ultimate MONDIAL. (Ladiestory.id / Aldeta Prasasti)

"Setiap branded diamonds itu punya karakternya, punya ciri khasnya. Contoh, berlian MEC sudah lolos dari seleksi 49 parameter. Kalau dilihat clarity-nya, MEC Ultimate merupakan 1% dari 4% triple excellent diamond,” jelas Leslie.

Diamond itu di dunia tidak semuanya triple excellent diamond, dari 100% diamond hanya 4% yang masuk ke triple excellent diamond. MEC itu 1% dari 4% itu, jadi sangat rare," imbuhnya.

Tidak hanya mengusung konsep teranyar dengan menampilkan beragam branded diamonds yang ada dalam koleksinya, MONDIAL juga menampilkan teknologi terbaru dalam butiknya yang telah diperbaharui tersebut.

Pada butik MONDIAL Summarecon Mall Serpong, tersedia sebuah monitor yang akan menampilkan diamonds knowledge yang akan membantu konsumen untuk mengetahui tentang koleksi perhiasan dari MONDIAL secara detail.

"Ini new way kita menjelaskan diamond knowlegde kepada customer. Biasanya kita menjelaskan tentangg color dan sebagainya secara manual tapi di tempatt kita ada inovasi, ini namanya High-Definition Diamond Journey Monitor," tutur Leslie.

High-Definition Diamond Journey Monitor MONDIAL. (Ladiestory.id / Aldeta Prasasti)

"Jadi, menjelaskannya nggak lagi menggunakan manual book. Pelanggan bisa melihat visual dari penjelasan yang diberikan Mondial dengan sangat jelas pada touch screen dengan tampilan high-definition. Hal ini tentunya akan mempermudah pelanggan untuk melihat perhiasan berlian Mondial dengan penjelasan mendetail," tandasnya.

Topics :
Artikel terlalu panjang? klik untuk rangkuman :
Bagikan Artikel