1. Lifestyle
  2. Usung Konsep ‘Hous of Champion’, Wilio Buka Gerai Ke-11 di MOI
Lifestyle

Usung Konsep ‘Hous of Champion’, Wilio Buka Gerai Ke-11 di MOI

Usung Konsep ‘Hous of Champion’, Wilio Buka Gerai Ke-11 di MOI

Gerai ke-11 Wilio. (Ladiestory.id / Aldeta Prasasti)

Ladiestory.id - Selalu berkomitmen memberi dukungan kepada anak-anak Indonesia yang aktif di setiap langkahnya, Wilio sebagai one stop store kembali membuka gerai baru yang berlokasi di Mall of Indonesia (MOI), Jakarta Utara, pada 1 Desember 2023 lalu.

Sesuai dengan komitmennya, Wilio mengusung konsep ‘House of Champion’ pada gerai ke-11 yang terletak di MOI ini.

Menjadi gerai Wilio ke-11 di Indonesia, store Wilio di Mall of Indonesia juga memiliki element design anak yang dibuat oleh young artist, Jaimee Maulana, yang bertujuan untuk menciptakan konsep yang menyenangkan bagi anak-anak saat menunggu para orang tua berbelanja.

Disebut dengan #Wilioboration, sebuah konsep kolaborasi desain mural yang menggambarkan semangat anak-anak untuk berani berekspresi meraih mimpi dengan tampilan gaya sesuai dengan keinginannya bersama Wilio.

#Wilioboration Wilio dan Jaimee Maulana. (Instagram/jaimee.maulana)

Seperti pada gerai lainnya, store Wilio yang terletak di MOI menghadirkan koleksi dengan kualitas terbaik dan terlengkap untuk menambah semangat anak-anak mewujudkan mimpinya, serta siap menjadi tempat pemberhentian orang tua dalam mencari dan memenuhi kebutuhan sepatu serta activewear anak-anak.

Tidak hanya itu, menambah kemeriahan gerai baru Wilio, kali ini bekerja sama menggandeng sebuah merek lokal terkemuka, Mills, yang memproduksi atribut atlet sepak bola Tim Nasional Indonesia.

Tidak hanya menyediakan apparel untuk tim nasional, Mills juga menghadirkan kebutuhan kursus wasit dan pelatihan yang diselenggarakan oleh Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia (PSSI). Bahkan, Mills memenuhi kebutuhan apparel untuk 34 Asosiasi Provinsi PSSI.

Brand lokal Mills. (Ladiestory.id / Aldeta Prasasti)

Kehadiran merek lokal terbaru Mills di Wilio menunjukkan banyak semangat baru yang dikerahkan oleh Wilio untuk terus mendukung banyak mimpi anak-anak Indonesia, dimulai dari menumbuhkan rasa nasionalis sejak dini, hingga remaja.

Topics :
Artikel terlalu panjang? klik untuk rangkuman :
Bagikan Artikel