1. Fashion
  2. Usia 91 Tahun, Supermodel Tertua Ini Berpose Tanpa Busana
Fashion

Usia 91 Tahun, Supermodel Tertua Ini Berpose Tanpa Busana

Usia 91 Tahun, Supermodel Tertua Ini Berpose Tanpa Busana

Carmen Dell'orefice. (Special)

Ladiestory.id - Supermodel Carmen Dell'orefice yang kini telah berusia 91 tahun menjalani pemotretan tanpa busana.

Ia menjadi model untuk sampul majalah New You. Dalam pemotretan tersebut, Carmen berpose di atas kasur. Tubuhnya hanya ditutupi oleh selimut putih.

Aura supermodelnya tampak masih begitu kuat. Tubuhnya masih langsing dan kaki tampak jenjang. Carmen memiliki pesona yang tidak pudar.

Berbicara soal foto tanpa busana di usianya yang sudah senja, Carmen berkomentar bahwa semua yang dilihat tergantung pada persepsi dari orang yang menilai. Menurutnya, bekerja di industri seni dapat dipastikan bahwa orang-orang yang bekerja dengannya tidak melihat dirinya rendah.

"Ini tentang persepsi mereka, apa yang mereka lihat. Kami berada di sana, ada sinergi yang dikeluarkan. Di situlah pola pikir mereka. Pola pikir fotografer tinggi, bukan berada di selokan. Semua sudah diproyeksikan," ungkap Carmen dalam wawancaranya dengan New You.

Carmen Dell'orefice. (Special)



Dalam pemotretan tersebut, Carmen juga didampingi oleh model senior lainnya, yakni Beverly Johnson (69 tahun). Keduanya membahas tentang karier mereka di dunia model yang sangat panjang.

"Kami terus bertumbuh setiap harinya sampai kami ada di garis finish," ujar Carmen.

"Kamu belajar sesuatu dari hari sebelumnya, dan kamu terus mengubah dirimu," tambahnya.

Carmen pernah menjadi cover majalah Vogue di usia 15 tahun tersebut sepertinya belum terpikirkan untuk pensiun. Dirinya masih menikmati pekerjaan yang sudah ia geluti nyaris sepanjang hidupnya.

Penampilannya yang masih bersinar tersebut tentu menjadi sorotan netizen. Banyak juga yang mempertanyakan skincare dan resep awet mudanya.

Carmen dalam sebuah wawancara menjawab beberapa rahasia awet mudanya hingga saat ini. Ia menyebut self-love sebagai kunci utama.

Netizen juga menyebutkan bahwa aktris yang awet muda seperti Cardi B, Nicki Minaj hingga Madonna belum tentu bisa semenawan Carmen ketika berada di usia yang sama.

Sampai usianya ke-91 tahun saat ini, Carmen masih terus berkarier di dunia model Dirinya juga melakukan kampanye dan kolaborasi bersama brand terkemuka seperti H&M, Missoni hingga Sephora. Carmen bahkan juga masih catwalk untuk designer Thierry Mugler, Moschino dan Isaac Mizrahi.

Topics :
Artikel terlalu panjang? klik untuk rangkuman :
Bagikan Artikel