1. Entertainment
  2. Usai Viral Karena Perselisihan dengan Rezky Adhitya, Wenny Ariani Langsung Buka Endorse
Entertainment

Usai Viral Karena Perselisihan dengan Rezky Adhitya, Wenny Ariani Langsung Buka Endorse

Usai Viral Karena Perselisihan dengan Rezky Adhitya, Wenny Ariani Langsung Buka Endorse

Wenny Ariani. (Instagram/wenny_kekey_real)

Ladiestory.id - Nama Wenny Ariani menjadi viral dan dikenal publik setelah terlibat kasus dengan Rezky Aditya. Wenny meminta Rezky untuk mengakui bahwa Kekey adalah anak kandungnya, dan memintanya untuk bertanggung jawab.

Wanita yang akhirnya memperoleh kejelasan hukum terkait status anak dari hubungannya dengan Rezky Adhitya pun membuka ladang bisnis baru.

Memanfaatkan namanya yang kian tenar, Wenny Ariani menampilkan tingkat endorsement di akun Instagram pribadinya.

Akun Instagram-nya yang memiliki followers sebanyak 97,1 ribu itu memasang tarif yang sangat murah dibandingkan para selebgram yang konon di Instagram yang diunggah pada Minggu, 16 Juli 2023, Wenny memperlihatkan daftar harga endorse yang bisa digunakan oleh pemasang iklan. Unggahan di feed itu memasang dengan jelas daftar harga berdasarkan fitur yang digunakan.

Tarif termurah dipasang Wenny untuk endorse menggunakan fitur stories di akun Instagram-nya seharga Rp250 ribu sampai dengan Rp500 ribu sekali posting. Sementara untuk feed Instagram, dia memasang tarif antara Rp500 ribu sampai dengan Rp1,5 juta.

Harga minimal yang sama juga dipasang untuk unggahan endorse berupa live dengan maksimal mencapai Rp1 juta. Tarif endorse termahal yang dikenakan Wenny adalah Rp1 juta untuk IG TV dengan harga minimal Rp 1 juta. Bagi yang berminat menggunakan jasa endorse bisa menghubungi kontak yang dicantumkan oleh Wenny.

"Untuk yang berminat endorse bisa langsung hubungi Whatsapp admin kami," tulis Wenny Ariani dalam unggahannya, yang dilansir pada Senin (17/7/2023).

Unggahan Wenny Ariani. (Instagram/wenny_kekey_real)

Meski mengunggah feed secara terbuka, Wenny menutup kolom komentar dari postingannya tersebut.

Seperti yang diketahui, kisruh tentang pengakuan anak antara Wenny Ariani dan Rezky Adhitya yang telah berlangsung sejak 2022.

Kekisruhan tersebut berawal dari Pengadilan Tinggi (PT) Banten yang telah menetapkan Rezky Adhitya sebagai ayah biologis dari Naira Kaemita Sasmita atau Kekey, anak yang lahir di luar ikatan pernikahan buah hubungan Rezky Adhitya dengan Wenny Ariani. Vonis tingkat banding tersebut resmi diputus pada tanggal 20 Mei 2022.

Putusan itu berdasarkan upaya hukum banding yang dilakukan Wenny Ariani. Pengadilan Tinggi Banten membatalkan putusan majelis hakim pengadilan tingkat pertama atau Pengadilan Negeri Tangerang.

Dan pada bulan Juni 2023 lalu, Mahkamah Agung telah memberi putusan tingkat kasasi, yang dalam putusannya menolak permohonan kasasi yang diajukan suami Citra Kirana sekaligus menguatkan putusan majelis hakim Pengadilan Tinggi Banten.

Mahkamah Agung dalam putusannya menetapkan Naira Kaemita alias Kekey sebagai anak biologis dari Rezky Adhitya.

“Menyatakan seorang anak perempuan adalah anak biologis dari tergugat/terbanding selama tergugat/terbanding tidak dapat menggugat sebaliknya dan menolak untuk selebihnya,” isi putusan MA, yang dilansir dari laman website-nya pada Senin (17/7/2023).

Dengan adanya putusan tingkat kasasi MA, putusan bahwa Rezky Adhitya memang ayah biologis dari Kekey kini semakin kuat dan semakin tak terbantahkan.

Topics :
Artikel terlalu panjang? klik untuk rangkuman :
Bagikan Artikel