1. Entertainment
  2. Usai Umumkan Perceraian, Jason Momoa dan Lisa Bonet Dikabarkan Tinggal Bersama
Entertainment

Usai Umumkan Perceraian, Jason Momoa dan Lisa Bonet Dikabarkan Tinggal Bersama

Usai Umumkan Perceraian, Jason Momoa dan Lisa Bonet Dikabarkan Tinggal Bersama

Jason Momoa dan Lisa Bonet. (Instagram.com/Special)

Ladiestory.id - Jason Momoa dan Lisa Bonet dikabarkan memilih untuk tinggal bersama lagi usai memutuskan bercerai. Pasangan selebritas ini mengumumkan keputusan bercerai pada 12 Januari lalu melalui unggahan di Instagram.

“Kami saling membebaskan untuk menjadi seperti yang kami pelajari,” tulis Jason Momoa dan Lisa Bonet.

Meskipun unggahan di Instagram telah dihapus, rekan Jason Momoa memberitahu ke Hollywood Life bahwa keduanya berubah pikiran. Ia menyebut Jason Momoa dan Lisa Bonet hidup bersama lagi.

“Jason pindah kembali dengan Lisa sekitar dua minggu yang lalu dan mereka sangat sering kembali bersama. Mereka memutuskan untuk mengerjakan sesuatu daripada menyerah, karena mereka telah banyak berjuang satu sama lain,” ungkap rekannya.

Kedua anak Jason, yaitu Lola dan Nakoa-Wolf, mengutarakan rasa senangnya saat mengetahui orang tuanya memutuskan untuk kembali pada pernikahannya. Bahkan, sejumlah orang juga berharap Jason dan Lisa dapat bersama lagi.

“Semua orang benar-benar berharap bahwa mereka bisa membuat ini berhasil kali ini,” kata rekan Jason dan Lisa.

Sebagai informasi, Jason dan Lisa telah berkencan sejak 2005 dan memutuskan menikah pada 2017. Bintang "Aquaman" ini sempat mengungkap bahwa dirinya naksir kepada Lisa sejak berusia 8 tahun usai melihatnya memerankan Denise Huxtable dalam sitkom "The Cosby Show" pada 1980-an.

Baru-baru ini sempat viral video yang menunjukkan Jason Momoa sedang membantu para pengunjung dan staf di sebuah kelab di Bowery Hotel untuk mengusir seorang pria yang mabuk. Dikabarkan, pria tersebut mengambil minuman orang lain.

Akibatnya, banyak pengunjung perempuan yang merasa ketakutan dan memanggil para petugas keamanan. Melihat kejadian tersebut, Jason Momoa mengangkat dan menaruh di bahu sambil berjalan keluar ruangan.

Topics :
Artikel terlalu panjang? klik untuk rangkuman :
Bagikan Artikel