1. Entertainment
  2. Usai Seoul, BTS Kembali Umumkan Konser “Permission To Dance On Stage” di Las Vegas
Entertainment

Usai Seoul, BTS Kembali Umumkan Konser “Permission To Dance On Stage” di Las Vegas

Usai Seoul, BTS Kembali Umumkan Konser “Permission To Dance On Stage” di Las Vegas

Konser BTS Permission to Dance On The Stage - Las Vegas. (Spesial)

Ladiestory.id - Boyband naungan agensi BIGHIT Music, BTS kembali mengumumkan jadwal konsernya bertajuk "Permission to Dance on The Stage" yang akan digelar di Las Vegas, Amerika Serikat pada 2022 ini.

Pengumuman ini menyusul jadwal konser sebelumnya yang rencananya akan lebih dulu digelar di Seoul, Korea Selatan pada Maret 2022 mendatang.

Bukan kali pertama menggelar konser di Las Vegas, BTS pun telah sukses menggelar konser yang sama pada 2021 lalu.

Melalui akun media sosialnya, BIGHIT Music selaku agensi yang menaungi BTS membagikan kabar tersebut. Dalam pernyataannya, agensi turut menyertakan jadwal serta tempat perhelatan konser tersebut.

"Permission to Dance On Stage - Las Vegas" sesuai jadwal akan digelar di Allegiant Stadion, Las Vegas selama 4 hari, yaitu pada 8 dan 9 April 2022 kemudian dilanjutkan pada 15 dan 16 April 2022.

Bagi para penggemar BTS atau disebut dengan ARMY yang tak bisa menyaksikan konser secara langsung tak perlu khawatir. Pasalnya, konser ini bisa disaksikan secara online pada 16 April 2022.

Meski telah diumumkan mengenai gelaran konsernya, hingga kini belum ada informasi lanjutan dari agensi mengenai kapan penjualan dan berapa harga tiket konser ini. Agensi meminta ARMY bersabar untuk kabar selanjutnya.

Selain menggelar konser, nantinya BTS pun dikabarkan akan menghadiri perhelatan Grammy Award pada 3 April 2022, di Las Vegas, sebelum konser dilaksanakan.

Grammy Awards ke-64 akan digelar di MGM Grand Garden Arena di Las Vegas pada 3 April 2022. Sebelumnya, Grammy Awards dijadwalkan digelar pada Januari 2022 di Los Angeles, namun ditunda karena penyebaran varian Omicron yang begitu luas.

Begitupun dengan konser "Permission to Dance On Stage". Sebelumnya jadwal telah diumumkan dan diketahui akan dimulai pada Oktober 2021 lalu dengan konser online sepenuhnya.

Diadakan di Olympics Stadium Seoul tanpa adanya penonton yang melihat secara langsung ke lokasi karena kebijakan pembatasan kegiatan akibat Covid-19 pada saat itu.

Kini, melihat kondisi yang ada, akhirnya BTS kembali mengumumkan jadwal konser terbarunya pada 2022. Grup beranggotakan tujuh orang itu memulai tur konser tersebut dari negara asalnya, Korea Selatan.

Topics :
Artikel terlalu panjang? klik untuk rangkuman :
Bagikan Artikel