1. Entertainment
  2. Pulang dari Turki, Okie Agustina Dikabarkan Positif Covid-19
Entertainment

Pulang dari Turki, Okie Agustina Dikabarkan Positif Covid-19

Pulang dari Turki, Okie Agustina Dikabarkan Positif Covid-19

Okie Agustina Dikabarkan Positif Covid-19. (Instagram.com/okieagustina_)

Ladiestory.id - Baru-baru ini marak penyebaran Covid-19 pada kalangan selebriti Tanah Air. Kini, Mantan istri Pasha Ungu, Okie Agustina menjadi salah satunya usai pulang dari Turki.

Hal ini dibagikan secara langsung oleh Okie Agustina melalui unggahan di akun Instagram miliknya. Saat ini Okie Agustina telah dinyatakan sembuh dari Covid-19 usai menjalankan karantina di Wisma Atlet selama 10 hari.

Tak hanya Okie, beberapa rombongan yang ikut dengannya ke Turki juga dinyatakan positif Covid-19. Rombongan tersebut ada 40 orang, tetapi yang terpapar virus corona sebanyak lebih dari 50 persen.

 “Alhamdulillah.. i’m home!! Setelah 10 hari ngejalanin karantina di wisma atlet.. Alhamdulillah aku udh diperbolehkan pulang,” tulis Okie Agustina.

“Sedikit cerita, pulang dari Turki kemarin qadarullah aku positif saat test PCR di bandara, dan ternyata rombongan aku lebih dari 50 persen yang positif (ada kali 26 orang dari 40 peserta),” lanjutnya.

Unggahan Okie Agustina. (Instagram.com/okieagustina_)

 

Okie Agustina menceritakan bahwa dirinya selama di Turki sempat merasakan flu. Namun, ia hanya mengira flu tersebut disebabkan cuaca dingin di Turki.

“Sebelumnya aku emang sempet flu karena selama di Turki cuacanya minus terus dan sempet kehujanan juga. Ga ada gejala2 lain selain flu dan masuk angin, dan itu juga dialamin ama bbrp temen2 rombongan aku,” ungkap Okie Agustina.

Selama Okie menjalankan karantina di Wisma Atlet, ia tidak merasakan gejala apa-apa. Tak hanya itu, Okie juga merasa badannya sehat-sehat saja.

“Menurut hasil wgs.. aku covid biasa ya bukan omicron. Dan selama di isolasi pula aku nemuin keluarga baru, kita ketawa2 buat naikin imun, disana aku dan rombongan lain selalu saling menguatkan, karena semua pasti kangen keluarga dan pengen pulang kerumah,” ujar Okie Agustina.

Tak hanya Okie dan rombongan, ia mengaku bahwa sang suami juga positif Covid-19 di Bali. Namun, saat ini keduanya telah sembuh dari virus corona.

“Oia, 2 hari setelah aku dinyatakan positif.. suami jg positif di Bali.. pdhl kita belum ketemu sejak aku berangkat.. emang dasar sehati. Tp sekarang udah negatif juga,” kata Okie Agustina.

Topics :
Artikel terlalu panjang? klik untuk rangkuman :
Bagikan Artikel