Usai Parodi Gayanya, Felicya Angelista Disomasi Hotman Paris

Selasa, 22 Februari 2022 | 13:00:00

Monica Dameria

Penulis : Monica Dameria

Usai Parodi Gayanya, Felicya Angelista Disomasi Hotman Paris

Felicya Angelista dan Caesar Hito. (Instagram.com/felicyangelista_)

Ladiestory.id - Felicya Angelista berdandan dengan menirukan gaya Hotman Paris yang diunggah dalam Instagram. Namun, hal ini justru membuat Hotman Paris ingin memberikan somasi kepada Felicya.

Mulanya, istri Caesar Hito ini mengenakan kemeja putih dan blazer merah muda yand padukan dengan dasi merah. Tak hanya itu, ia juga membuat bagian perut terlihat seperti Hotman Paris dengan menambah bantalan di dalamnya.

Felicya juga mengenakan rambut palsu dan cincin batu akik untuk menambah penampilannya. Tak disangka, ide ini berasal dari selebgram Clarissa Putri dan Clarinna Putri.

Sayangnya, penampilannya ini mendapat respon negatif dari Hotman Paris. Video tersebut dibagikan ulang oleh Hotman Paris dalam unggahan di Instagram.

"Ini dia vidio buatan artis initial F yg bawa bawa nama Hotman Paris! Apa benar dia pemilik skin care Scarlet? Knp sebut nama Paris Paris?? Hai artis: jawab somasi Hotman Paris!" tulis Hotman Paris.

Felicya Angelista Parodi Gaya Hotman Paris. (Instagram.com/felicyangelista_)

Mengetahui respon tersebut, Felicya Angelista bertemu dengan Hotman Paris pada Senin (21/2/2022). Pemilik brand Scarlett ini didampingi oleh sang suami, Caesar Hito, untuk meminta Hotman Paris tidak melayangkan somasi.

"Maafin Om,  jangan disomasi Om, baru punya anak baru melahirkan, jangan disomasi," kata Felicya Angelista.

Hotman Paris mengungkapkan bahwa dirinya merasa dihina dengan penampilan seperti itu. Ia merasa dirinya dianggap seperti badut dengan cincin dan jas murahan.

"Saya somasi itu karena Kamu bikin postingan seolah Hotman Paris itu seperti badut, pakai jas murahan, jam, sama cincin yang palsu semua. Ini cincin satunya ada yang harganya Rp6 Miliar ini, ada apa sih Kamu? Enggak usah nangis dulu," ungkap Hotman Paris.

Pertemuan Felicya Angelista dan Hotman Paris. (Instagram.com/hotmanparisofficial)

Felicya mengatakan bahwa dirinya tidak bermaksud untuk melecehkan Hotman Paris. Ia menjelaskan ide ini berasal dari temannya lantaran ingin brand skincare-nya go internasional.

"Feli takut, maksudnya enggak gitu. Skincare aku mau ke Paris. Aku bilang harus dandanin aku yang Paris banget, temanku dandanin aku kayak Om Hotman Paris. Pas sudah jadi aku lihat keren banget, karena aku mau cita-cita Scarlett ini bisa go international kayak Om Hotman Paris," jelas Felicya Angelista.

Hotman Paris berbangga dengan penjelasan yang diberi oleh Felicya. Bahkan, ia mengatakan bahwa jika Feli izin langsung kepadanya akan senang hati membantu.

"Oh jadi gitu, kenapa tidak bilang saja ke Hotman. Hotman ikut bangga karena produk Indonesia akan go international," ujar Hotman Paris.