1. Entertainment
  2. Usai Ngaku Jadi Korban Pemerkosaan, Arawinda Kini Pindah ke Los Angeles
Entertainment

Usai Ngaku Jadi Korban Pemerkosaan, Arawinda Kini Pindah ke Los Angeles

Usai Ngaku Jadi Korban Pemerkosaan, Arawinda Kini Pindah ke Los Angeles

Arawinda Kirana. (Instagram/arawindak)

Ladiestory.id - Nama Arawinda Kirana kembali menjadi sorotan usai isu menjadi pelakor yang tersemat kepada dirinya pada tahun 2022 lalu.

Dan baru-baru ini, Ia kembali menghebohkan jagad maya denhan membantah bahwa dirinya bukanlah seorang perebut suami orang atau pelakor, melainkan adalah sosok korban pemerkosaan yang dilakukan oleh Guiddo.

Arawinda membeberkan kasus pemerkosaan yang menimpa dirinya dalam sebuah film baru buatannya yang berjudul ‘Diam’.

“Film ini saya buat–dengan energi besar dan passion yang bersumber dari kejujuran–sebagai cerminan kasus kekerasan seksual yang saya alami pada tahun 2022,” tulis Arawinda pada kolom keterangan unggahannya, yang dilansir pada Jumat (29/9/2023).

Arawinda Kirana. (Instagram/arawindak)

“Selama ini, kasus saya disamarkan oleh pelaku di bawah sebuah rangkaian cerita palsu yang direkayasa dan ditanam menggunakan kesenjangan uang dan dinamika kuasa,” sambungnya.

Usai membuat jagad maya heboh dengan pengakuannya yang menjadi korban pemerkosaan, Arawinda Kirana yang baru saja berulang tahun yang ke-22 tahun diketahui telah pindah ke Los Angeles.

Kabar tersebut diketahui dari keterangan unggahan yang ada pada laman media sosial Instagram-nya.

"22, akan pindah ke apartemen milikku yang pertama di kota yang kuimpikan sejak aku masih kecil, dengan beasiswa di salah satu universitas terbaik di dunia, pekerjaan yang aku sukai yang tidak sabar untuk kubagikan, dikelilingi oleh orang-orang terbaik yang pernah kutemui,” tulis Arawinda dalam unggahannya, yang dilansir pada Jumat (29/9/2023).

Arawinda Kirana. (Instagram/arawindak)

Arawinda Kirana juga menyertakan akun Instagram @arawindamakesfilms sehingga pekerjaan yang ia sukai masih berkaitan dengan dunia akting.

Meskipun sudah pindah ke Los Angeles, komentar miring terhadap Arawinda soal tudingan sebagai pelakor masih bermunculan.

Seperti yang diketahui, nama Arawinda Kirana disebut-sebut menjadi seorang perebut suami orang (pelakor). Hal itu bermula dari sebuah thread yang diposting akun Twitter, @kawakamisMS.

Dalam unggahannya, akun tersebut memposting kisah seorang wanita yang tak diketahui identitasnya, menceritakan bahwa saudara perempuannya di selingkuhi oleh suaminya.

Setelah thread tersebut viral di sosial media, netizen menduga sosok artis tersebut adalah Arawinda Kirana.

Topics :
Artikel terlalu panjang? klik untuk rangkuman :
Bagikan Artikel