Usai Menikah, Virzha Ungkap Cita-cita Terpendam Ingin Konser Ditonton Istri

Kamis, 2 Mei 2024 | 10:19:00

Bulan Maghfira

Penulis : Bulan Maghfira

Usai Menikah, Virzha Ungkap Cita-Cita Terpendam Ingin Konser Ditonton Istri

Virzha. (Instagram/virzhaofficial)

Ladiestory.id - Perasaan bahagia tengah menyelimuti Virzha, yang baru saja mengakhiri masa lajangnya. Virzha resmi menikah dengan perempuan asal Arab, Sausan Sabrina, pada Sabtu (27/4/2024) di Surabaya.

Hingga saat ini, Virzha sama sekali belum mempublikasikan soal acara pernikahannya di media sosial pribadinya. Kabar pernikahan Virzha dan Sausan Sabrina muncul setelah beredar di media sosial sejumlah foto dan video pernikahan keduanya.

Meski begitu, vokalis grup band Dewa 19 itu tak sungkan membeberkan impiannya dalam berkarier setelah menikah.

“Ingin konser 10 tahun (berkarier). Ya ingin ditonton istri,” ujar Virzha, melansir berbagai sumber, Selasa (30/4/2024).

Dalam waktu dekat, pemilik nama asli Di Muhammad Devirzha ini akan merilis satu single baru bertajuk “Perjalanan”. Virzha mengaku membutuhkan waktu yang cukup lama untuk menggarap ulang lagu tersebut.

“Ini sebelumnya lagunya aku dinyanyiin sama penyanyi manajemenku, terus aku coba rilis ulang lagi dengan gaya yang baru. Lagunya juga penuh dengan pertimbangan lama, sekitar dua  tahun, dan akhirnya dirilis juga tanpa label sama sekali. Label sendiri,” jelas Virzha.

“Ini single aku yang kerjakan sendiri. Dari instrumen, semuanya sendiri, drum, mixing. Suatu kepuasan lagunya punya bergengsi sendiri. Mudah-mudahan banyak yang suka,” lanjut Virzha.

Untuk diketahui, Virzha berhasil menghebohkan publik dengan berita pernikahannya dengan Sausan Sabrina. Digelar pada Sabtu (27/4/2024), pernikahan keduanya digelar secara tertutup dan hanya dihadiri oleh keluarga dan kerabat dekat keduanya. Berdasarkan informasi yang beredar di media sosial, diketahui pernikahan keduanya digelar di Hotel Double Tree Tunjungan, Surabaya.

Dalam momentum akad nikah yang digelar, Virzha mengucapkan ijab kabul menggunakan bahasa Arab. Virzha berhasil mengucap ijab kabul dengan satu tarikan napas.