1. Entertainment
  2. Usai Mendarat di Indonesia, Jessi Ingin Tinggal Lebih Lama
Entertainment

Usai Mendarat di Indonesia, Jessi Ingin Tinggal Lebih Lama

Usai Mendarat di Indonesia, Jessi Ingin Tinggal Lebih Lama

Jessi (instagram.com/jessicah_o)

Ladiestory.id - Penyanyi rap asal Korea Selatan, Jessi, terpantau sudah mendarat di Indonesia. Pada Jumat (26/8/2022), ia mengunggah momen dirinya yang sedang melakukan perjalanan menuju ke Indonesia melalui Insta Story. Ia memotret pemandangan dari dalam pesawat yang ditumpanginya.

Instagram Story Jessi. (instagram.com/jessicah_o)

 "See you soon Indonesia❤️," tulisnya dalam unggahan tersebut. 

Penyanyi rap bernama lengkap Jessica Ho Hyeon-ju ini juga terlihat langsung menikmati hidangan-hidangan lezat. Pada unggahan Insta story-nya menampilkan beberapa deretan piring yang tersaji dengan dipenuhi berbagai menu makanan.

Jessi juga memperlihatkan sebuah bantal hotel yang bertuliskan 'Queen Jessi'

"Omg i just saw this," tulisnya dalam sebuah Instastory. 

Di dalam unggahan Insta Story tersebut, ia mengungkapkan bahwa dirinya mencintai Indonesia dengan menuliskan,

"Love u Indonesia❤️," tuturnya ditambah dengan emoticon love.

Jessi juga berharap untuk bisa berlama-lama singgah di Indonesia.

"Wish i was here for longer," ungkapnya.

Pelantun lagu "ZOOM" ini memang akan menghadiri sebuah festival musik bertajuk KV Fest 2022 yang diselenggarakan pada Minggu (28/8/2022) di Tennis Indoor Senayan, Jakarta Pusat. 

KV Fest 2022 merupakan festival musik yang akan dihadiri oleh beberapa penyanyi rap dan girl group Korea seperti B.I dan Secret Number. Rapper dan penyanyi pop tanah air, Ramengvrl dan Afgan juga ikut meramaikan acara ini.

Festival musik ini sekaligus menjadi ajang mudik bagi Dita Karang salah satu member girl group Secret Number yang berasal dari Indonesia.

Untuk harga tiket KV Fest 2022 sendiri dibandrol dengan harga Rp1.2 Juta hingga Rp2.4 Juta untuk kategori tribun dan festival. Tiket tersebut bisa didapatkan melalui aplikasi Tiket.com. Namun, beberapa tiket kategori tribun saat ini sudah habis dan hanya menyisakan tiket kategori festival dan tribun 1 dan 2.

Topics :
Artikel terlalu panjang? klik untuk rangkuman :
Bagikan Artikel