1. Entertainment
  2. Usai Klarifikasi Nongkrong di Kafe, Medina Zein Bongkar Perselingkuhan Suami
Entertainment

Usai Klarifikasi Nongkrong di Kafe, Medina Zein Bongkar Perselingkuhan Suami

Usai Klarifikasi Nongkrong di Kafe, Medina Zein Bongkar Perselingkuhan Suami

Medina Zein. (Instagram.com/medinazein92)

Ladiestory.id - Medina Zein kembali menghebohkan publik. Melalui Instagram Story, Medina membongkar perselingkuhan suami, Lukman Azhari dengan seseorang yang telah menyukainya sampai terobsesi ingin terkenal.

Dalam unggahan di Instagram, Medina Zein menceritakan bahwa sang suami ketahuan selingkuh dengan wanita lain yang dikenal sebagai temannya.

“Alkisah, jadi punya temen. Bukan temen sih. Temennya temen terus ujung-ujungnya demen,” ungkap Medina Zein.

Unggahan Medina Zein. (Instagram.com/medinazein92)

 

Kemudian, Medina Zein menyindir seorang wanita yang berselingkuh dengan suaminya. Namun, ia tidak mau menyebutkan nama wanita tersebut.

“Gampang ya viralin orang. Tinggal dispill dikit, terkenal, diundang TV. Aku sih ga mau ngespill cewenya. Nanti terkenal, emang maunya,” kata Medina Zein.

Dalam unggahan berikutnya, Medina mengaku bahwa selingkuhan suaminya bukan dari kalangan artis.

“Kalo selingkuh sama Artis sekalian sih gapapa ya. Kl sama hmm (“”) gitu kan gua juga viralin nya malu mamaaaaak,” tulis Medina Zein.

Tak hanya itu, selebgram berusia 29 tahun ini juga membagikan foto bukti berupa seorang pri dan wanita yang sedang bermesraan. Ia juga mengaku bahwa selama ini merasa kecolongan lantaran sang suami tinggal bersama dengan selingkuhannya.

“Mau banget masuk lambe? Enes enes beyong ah, kl mau tenar. Bisa kalian bayangkan????? Blg ke jkt taunya serumah berbulan2. Dan gw setolol itu sih,” cerita Medina Zein.

Medina Zein mendapat dukungan dari seorang rekan atas masalah yang sedang dihadapi. Dokter Mega Hapsari, kerabat Medina Zein menguatkan selebgram ini dan memberikan semangat atas perselingkuhan sang suami.

“Buuuu be strong!!! Allah lagi mau naikin derajat ibu, apapun hikmahnya di depan, aku yakin abis ini cuma akan sisa bahagia buat ibu karena cobaannya udah abis semua dikasih sekarang.

Aku pun ikut speechless, peluk dari jauh ya buuu. Kuat kuat kuat! Inget ibu ga sendirian,” ujar Dokter Mega Hapsari.

Topics :
Artikel terlalu panjang? klik untuk rangkuman :
Bagikan Artikel