1. Entertainment
  2. Usai Isu Perselingkuhan, Adam Levine dan Behati Prinsloo Pertimbangkan Temui Kenselor Pernikahan
Entertainment

Usai Isu Perselingkuhan, Adam Levine dan Behati Prinsloo Pertimbangkan Temui Kenselor Pernikahan

Usai Isu Perselingkuhan, Adam Levine dan Behati Prinsloo Pertimbangkan Temui Kenselor Pernikahan

Adam Levine dan Behati Prinsloo. (Special)

Ladiestory.id - Belum lama ini, rumah tangga pasangan artis Hollywood, yakni Adam Levine dan Behati Prinsloo diterpa kabar yang kurang menyenangkan. Adam diduga melakukan perselingkuhan ketika Behati sedang mengandung calon anak ketiga mereka.

Kabar ini muncul setelah seorang selebgram bernama Sumner Stroh mem-posting bukti sebuah chat perselingkuhannya dengan sosok vokalis Maroon 5 tersebut. Bahkan, perselingkuhannya bersama Adam sudah berjalan dalam kurun waktu 1 tahun. 

Adam Levine Diduga Selingkuh (TikTok.com/sumnerstroh)

Walaupun demikian, Adam sudah menyangkal dugaan perselingkuhan yang menyeret namanya. Seorang sumber dekat juga membenarkan, bila pasutri tersebut masihlah bersama.

Bahkan, baik Adam ataupun Behati bertekad memperbaiki rumah tangga mereka. Keduanya diketahui sedang mempertimbangkan mengunjungi konselor pernikahan sebagai usaha untuk mempererat rumah tangga mereka.

Adam Levine dan Behati Prinsloo. (Special)

"Mereka masih bersama. Keduanya sedang mempertimbangkan konseling untuk menjaga pernikahan mereka tetap kuat," ujar sumber dekat kepada In Touch.

Adam pun dikabarkan mengupayakan segala cara guna menebus kesalahannya pada Behati.

"Sejak skandal selingkuh/sexting, Adam telah melompati rintangan untuk menebusnya dengan Behati," bebernya.

Diketahui, semenjak perselingkuhan dengan Sumner Stroh, mulai muncul satu per satu sosok perempuan tak dikenal yang mengaku mendapatkan pesan vulgar dari sosok Adam Levine. Seperti komedian Maryka yang katanya pernah dikirimi pesan genit oleh Adam. Hal tersebut dibuktikan Maryka dengan menunjukkan bukti chat mesra berisi percakapannya dengan Adam.

Muncul pula seseorang bernama Alanna Zabel yang merupakan seorang guru yoga. Alanna menuturkan jika ia merupakan mantan guru yoga Adam. Ia bekerja untuk Adam dari 2007 hingga 2010 lalu.

Di Story Instagram-nya, Alanna mengatakan, jika ia pernah dikirimi pesan vulgar oleh Adam. Alanna mengaku, jika pesan dari Adam tersebut membuat ia dan pacarnya kala itu bertengkar hebat hingga keduanya berpisah.

Topics :
Artikel terlalu panjang? klik untuk rangkuman :
Bagikan Artikel